Kanal

Tangkal Covid-19, Personil Polsek Galang “Berjemur”

INHILKLIK.COM, DELI SERDANG - Seluruh personil Polsek Galang Polresta Deli Serdang tampak di jemur di halaman Mapolsek Galang Polresta Deli Serdang. Bukan karena dihukum, melainkan untuk penyegaran dan peningkatan imun tubuh setiap personel demi mengantisipasi terpapar virus Corona, Kamis (02/04/2020) pagi.


Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi SIK melalui Kapolsek Galang Polresta Deli Serdang AKP Teddi Napitupulu SH menuturkan kegiatan berjemur tersebut merupakan salah satu upaya dalam mencegah penyebaran virus Corona sehingga sebagai anggota Polri dapat selalu fit dan siap memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.


"Kita selalu berhubungan dengan masyarakat, maka dari itu kita juga harus mampu menjadi pedoman dalam rangka pencegahan virus covid-19, di sini kita melakukan senam, kita berjemur pada jam 10 selama 15 menit," pungkas AKP Teddi, usai melakukan giat berjemur.

"Seperti yang kita ketahui, terik matahari pada pukul 09.00 - 11.00 WIB itu bagus akan kandungan vitamin D nya, dan ini termasuk efektif dalam menambah daya imun tubuh khususnya dalam pencegahan penyebaran virus covid 19 ini",tambahnya.


Selain berjemur, Kapolsek juga menekankan setiap anggotanya agar tetap menjaga kesehatan tubuh dan lingkungan sekitar dan kemudian  upaya – upaya pencegahan virus covid – 19 tersebut turut di teruskan ke masyarakat agar tetap peduli terhadap kesehatan masing – masing.(*)

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER