Kanal

Honda PCX yang Serba Baru Siap Melawan Yamaha NMAX

INHILKLIK.COM, JAKARTA - Ditengah mewabahnya virus corona di dunia, Honda tetap konsisten untuk menciptakan produknya yang modern dan disukai konsumennya. Seperti Honda PCX terbaru yang kabarnya saat ini sedang dipersiapkan untuk melawan Yamaha NMAX. 

Untuk dapat melawan Yamaha NMAX, Honda mempersiapkan senjata seperti mesin yang sama dengan SH150i terbaru, mesin tersebut diberi nama eSP+ dengan memakai 4 klep 157 cc.

Tentu mesin terbaru tersebut berbeda dengan mesin Honda PCX150 lama yang masih 2 klep. Sehingga efeknya tentu mesinnya yang bari pasti akan lebih bertenaga ketimbang mesin lama.

Mesin tadi nantinya akan ditopang sasis baru yang sedang naik daun, yakni rangka enhanced Smart Architecture Frame (eSAF). Secara umum, rangka yang diusung ini lebih lincah dan dapat meningkatkan stabilitas handling.

Sehingga dengan menggunakan rangka tersbut sepeda motor mudah dikendalikan dan nyaman saat dipakai bermanuver. Rangka tersebut juga digunakan pada Honda Genio dan All New Honda BeAT.

Sementara soal tampilan, sepertinya Honda akan memberikan penyegaran terhadap Honda PCX150 ini dengan tampilan yang baru. Meskipun hingga saat ini belum ada bocoran soal tampilan dari Honda PCX150 terbaru.

Nah, seperti dilansir dari Greatbiker, Honda PCX 150 ini juga nantinya dharapkan akan dilengkapi dengan fitur yang modern. Seperti Honda Selectable Torque Conrol alias HTSC atau teknologi ini lebih dikenal dengan istilah traction control.

Selain HTC, Honda PCX150 juga akan semakin berani melawan Yamaha NMAX jika dilengkapi dengan fitur yang dapat mengkoneksikan smartphone ke spidometer.

Jika kondisi penyebaran virus corona ini membaik dan kondisi di dunia sudah kembali normal sebelum tahun 2021, maka ada kemungkinan Honda akan memperkenalkan Honda PCX150 terbaru ini kepada publik pada akhir tahun 2021. Tepatnya di ajang Tokyo Motor Show.

sumber: 100kpj.com

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER