Kanal

Wakil Ketua III DPRD Bengkalis Hadir Penutupan MTQ XIV Pematang Pudu

INHILKLIK.COM, DURI - Senin (16/3) usai ba'da Isya MTQ ke XIV Kelurahan Pematang Pudu resmi di tutup, Camat Mandau, Riki Rihardi
diwakili Lurah Pematang Pudu, Tasril Akmal S.Pi

Sebagaimana diketahui bersama, MTQ ke XIV Kelurahan Pematang Pudu resmi dilaksanakan Sabtu (14/3) malam lalu oleh Camat Mandau Riki Rihardi SSTP MSi.

Drs H Nasrullah,ketua panitia sampaikan taniah terdalam dan rasa syukur kepada Allah SWT dan redho Sang Khalik atas sukses MTQ ke XIV tingkat Kelurahan Pematang Pudu.

"Terimakasih atas dukungan kuat dan besar,seluruh elemen masyarakat yang diberikan terhadap sukses pelaksanaan, maka maka kami mengaturkan rasa terima kasih,"ujar Drs H Nasrullah.

Peserta cukup resah, karena kamar untuk membaca Alquran terasa amat panas sebab kipas angin tidak cukup kuat mendatangkan angin dan rasa sejuk dan harapan nanti di waktu kedepannya dilakukan pembenahan.

Pembacaan qori dan qoriah terbaik dibacakan ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Mandau, H Zulkifli Janain.

Dalam amar keputusan bersama yang sudah ditetapkan untuk Mayang Sari asal RW 7 juga di daulat sebagai qoriah terbaik MTQ ke XIV Kelurahan Pematang Pudu, Kecamatan Mandau.

Selanjutnya, Mayang Sari di daulat untuk membaca kitab suci penutupan MTQ ke XIV Kelurahan Pematang Pudu.

Wakil ketua DPRD Kabupaten Bengkalis Syaiful Ardi, sebagai bentuk dukungan untuk pelaksanaan MTQ ke XIV tingkat Kelurahan Pematang.

"Kita senantiasa memberikan support dan memberikan dukungan yang besar
terhadap lurah dan Kecamatan sangat sukses dan kami ucapkan taniah,"tukas Syaiful Ardi.

Sisi lain, saat ini terjangkit virus Corona dan masyarakat jangan panik sebab diri insan sudah tercatat oleh malaikat maut kapan mati.

"Masyarakat tetap tenang dan menjaga diri dengan tetap menjaga keberhasilan dan semoga kita tetap sehat,"tutup.

Lurah Tasril S.Pi, mengatakan keinginan masyarakat sangat antusias datang dan hadir sebagai bentuk besarnya perhatian terhadap MTQ ke XIV.

Kiranya ajaran baca Alquran tak layu pada semusim dan MTQ ke XIV tingkat Kelurahan Pematang Pudu, tetap dapat berjalan dengan baik di masa datang.

"Kami sangat mengharapkan dukungan anggota DPRD Kabupaten Bengkalis di masa akan datang dan anggaranya bisa ditingkatkan demi suksesnya acara,"kata Tasril.

Selanjutnya, lurah menutup MTQ ke XIV tingkat Kelurahan Pematang Pudu dan ditandai penekanan sirine.(imfotorial DPRD Bengkalis)

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER