Kanal

Tim Gugus Tugas Covid-19 Inhil Latih Seluruh Pengurus Mesjid dan Musholla Buat Disinfektan

TEMBILAHAN - Tim Gugus Tugas penanggulangan Covid-19 Inhil terus melakukan dan menyampaikan pengetahuan cara mencuci tangan yang benar dengan sabun dan pembuatan cairan Disinfektan kepada seluruh pengurus Mesjid dan Musholla.

Kegiatan dipusatkan di Mesjid YAMP Kompleks Kantor Bupati, Selasa (07/4/2020).

Acara yang ditaja Dinas Kesehatan melalui Puskesmas Gajah Mada Tembilahan dihadiri lansung Wakil Ketua Tim Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 H.Syamsuddin Uti, Camat dan Upika Kecamatan Tembilahan serta Staf Dinas Kesehatan.

Kegiatan tersebut merupakan salah bentuk perhatian Tim Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 Kabupaten dalam mencegah penyebaran virus Corona dengan memberikan pengetahuan cara mencuci tangan yang benar dengan sabun serta pembuatan cairan Disinfektan secara mandiri. 

Wakil Ketua Tim Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 yang juga Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti saat menyampaikan arahan kepada seluruh pengurus Mesjid yang hadir mengatakan perlu kerjasama semua pihak dalam mengahadapi ancaman pandemi covid-19.

"Semoga pada hari ini kita tetap dilindungi Allah SWT di tengah Wabah virus Corona yang tidak mengenal orang dalam artian siapapun bisa terkena virus ini," ujar Syamsudin Uti.

"Untuk itu, kepada seluruh lapisan masyarakat diharapkan mengikuti anjuran dari Pemerintah Kabupaten dalam penanganan Covid-19 bersama unsur TNI-POLRI", tambahnya.

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER