Kanal

Polsek Gunung Meriah Laksanakan Patroli Malam Guna Cegah Virus Covid-19

INHILKLIK.COM, Deli Serdang – Polsek Gunung Meriah  Polresta Deli Serdang beserta personil koramil 22 Gunung Meriah melaksanakan giat Patroli malam dengan menggunakan mobil di seputaran wilayah hukum Polsek Beringin Polresta Deli Serdang, Sabtu ( 09/05/2020) malam.

Tindak pidana dan gangguan kamtibmas dapat terjadi kapanpun dan dimanapun tanpa mengenal waktu, untuk mengantisipasi hal itu personil Polsek Gunung Meriah Polresta Deli Serdang beserta personil Koramil 22 Gunung Meriah  melaksanakan kegiatan Patroli menggunakan Sepeda motor  di wilayah hukum Polsek Gunung Meriah Polresta Deli Serdang.

Adapun Tujuan Patroli tersebut adalah untuk mencegah ganggguan kamtibmas sekaligus  memberi himbauan kepada  masyarakat dalam bentuk sebagai upaya pencegahan virus covid-19 untuk tetap selalu menggunakan masker dimanapun berada serta diharapkan agar rutin mencuci tangan dengan sabun.

Patroli kali ini menyambangi tempat-tempat keramaian seperti cafe-cafe dan warung tuak yang berada di seputaran wilayah hukum Polsek Gunung Meriah Polresta Deli Serdang

Saat di konfirmasi awak media , Kapolsek Gunung Meriah Polresta Deli Serdang AKP P. Pangaribuan Mengatakan “Bentuk kegiatan Patroli yang dilaksanakan ini untuk meminimalisir terjadinya Guantibmas dan Memaksimalkan Upaya Pemerintah dalam Memutuskan Mata Rantai Penyebaran Virus Covid- 19 khususnya di Wilayah hukum Polsek Gunung Meriah” Ungkapnya.

 

(Red)

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER