Kanal

Hasil Sweb Pasien Reaktif Meninggal Asal Kecamatan Gas Negatif Covid-19

INHILKLIK.COM, TEMBILAHAN - Seorang Pasien Dalam Pengawasan (PDP) warga Kecamatan Gaung Anak Serka (GAS) Kabupaten Inhil yang meninggal dunia beberapa hari yang lalu dinyatakan Negatif Covid-19. Hal tersebut dipastikan setelah hasil tes sweb keluar pada hari Minggu 14 Juni 2020 pagi.

Hal tersebut dikatakan Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tembilahan, dr. Saud Pakpahan melalui telpon genggamnya kepada Riaulink.com Minggu (14/06) siang.

“Hari ini kita sudah menerima hasil tes sweb PDP yang berinisial M (35) warga Kecamatan GAS. Hasilnya adalah negatif, sehingga keluarga dan orang-orang sekitarnya sudah bisa beraktivitas kembali, namun harus tetap mematuhi protokol kesehatan,” jelas Saud.

“Untuk diketahui, yang mana sebelumnya pasien PDP berinisial M (35) dirujuk dari Puskesmas Teluk Pinang ke RSUD Puri Husada Tembilahan sudah dalam keadaan koma karena memiliki penyakit (penyakit dalam),” katanya.

Pada saat dilakukan rapid tes PDP berinisial M hasilnya Reaktif dan dirawat di RSUD Puri Husada Tembilahan selama 3 hari. Pasien tersebut meninggal dunia pada hari Jumat (12/06) sekira pukul 06.30 WIB.

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER