Kanal

Gara-gara Foto Editan, Gadis China Dipukuli Teman Kencan Online

INHILKLIK.COM - Sungguh malang nasib Xiaojin. Dia harus menerima bogem mentah dari teman kencannya Huang yang dikenalnya melalui situs kencan Viral Cham.

Penyebabnya, Huang mengaku merasa dibohongi Xiaojin saat mereka bertatap muka. Rupanya, wajah Xiaojin jauh berbeda dari foto profil di situs kencan online. Huang tertarik pada Xiaojin lantaran, menurutnya, foto Xiaojin sangat cantik.

Lihat saja, dengan kulit putih merona, wajah oval sempurna, mata indah, dan senyum menawan menjadi daya pikatnya.

Siapa sangka, rupanya foto Xiaojin itu merupakan hasil editan aplikasi edit foto di ponsel pintarnya. Hal ini membuat Huang naik pitam dan merasa tertipu.

Pasalnya, Huang rela menghabiskan uang ribuan Dolar demi menemui pujaan hatinya itu. Dia rela terbang hingga ribuan kilometer dari Harbin di daerah timur laut China ke Suzhou di barat daya China untuk bertemu Xiaojin.

Harapannya untuk bertemu gadis cantik jelita pupus setelah melihat Xiaojin. "Kamu bukan Xiaojin kan? Bagaimana bisa berbeda sekali dengan yang di foto?" tanya Huang dengan muka merah saat menemui Xiaojin dilansir dari Kickerdaily.com, Jumat (6/2).

"Ini saya, dan foto yang saya pasang sudah diedit. Saya juga mengenakan riasan di foto tersebut," jawab Xiaojin menjelaskan.

Percakapan itu membangkitkan amarah Huang. Akhirnya dia lepas kontrol dan memukul Xiaojin di depan umum. Pukulan Huang mengakibatkan luka dan salah satu lengan Xiaojin terasa sakit.

Akibat tindakan Huang, Xiaojin melaporkannya ke polisi terdekat. Huang digiring ke kantor polisi untuk menjelaskan duduk perkaranya. (Merdeka)
Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER