Kanal

Cieeee... Guru ku Indola ku, Siswi SMA Cantik Ini Menikah dengan Guru Honorer di Sekolahnya

INHILKLIK.COM, JAKARTA - Kisah ini benaran terjadi, ya memang mirip cerita fiksi, cinta seorang siswi dengan gurunya, bahkan pada akhirnya mereka menikah.

Kisah ini dialami oleh pemilik akun TikTok bernama @besseayuwk.

Pemilik nama Besse Ayu Wulandari itu menceritakan perjalanan cintanya ketika masih menjadi seorang siswa. Ia jatuh cinta dengan dengan guru honorer di sekolahnya dan kemudian menikah.

Dalam video Tiktok yang diunggah, dikisahkan bahwa guru honorer yang diketahui bernama Jamal menarik perhatian para siswa di sekolah lantaran parasnya yang tampan. Banyak siswi-siswi di SMA itu yang kesengsem dengan Jamal.

Besse Ayu Wulandari pun salah satu dari siswi-siswi yang jatuh cinta pada Jamal. Menurutnya, wajah guru tersebut mirip salah satu artis idolanya.

Bermula dari kagum namun malu, siswi tersebut hanya berani berfoto di belakang guru itu. Sayangnya, sang guru idola hanya mengajar di kelas satu dan dua, sementara ia saat itu duduk di bangku kelas tiga SMA.

Namun belakangan keduanya bertemu di acara kegiatan sekolah.
Pasca pertemuan itu, keduanya semakin akrab, hingga akhirnya keduanya menikah pada 2018 dan beberapa bulan kemudian sang istri hamil dan suami diterima sebagai PNS.

Cerita ke-uwu-an pasangan ini pun viral di media sosial. Beragam komentar membanjiri unggahan @besseayuwk yang sudah ditonton hampir 1 juta kali.

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER