Kanal

Imam Masjid Al Falah Pekanbaru Diserang Usai Shalat

INHILKLIK.COM, PEKANBARU  - Seorang pria berhasil diamankan, yang diduga telah melakukan penganiayan terhadap seorang imam di Masjid Al-Falah, Kamis (23/7/2020) malam sekitar pukul 19.50 WIB.

"Kejadian bermula setelah shalat isya, pelaku masuk kedalam masjid, dan langsung melakukan penyerangan terhadap imam menggunakan sebilah pisau," kata Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Mu'min Wijaya, Jumat (24/7/2020).

Kejadian tersebut di Masjid Al-Falah Jalan Sumatera, Kota Pekanbaru. Seorang pria yang berhasil diamankan tersebut berinisial IM (24), dan barang bukti yang disita berupa sebilah pisau.

Penyerangan terhadap imam terekam kamera cctv di dalam masjid, tampak jelas dalam cctv, pria tersebut masuk dari pintu samping imam, dan langsung melakukan penyerangan.

"Saat itu, korban selesai melaksanakan sholat isya dimana korban selaku Imam, dan selanjutnya korban membaca doa dan pada saat itu datang pelaku dan langsung melakukan penyerangan terhadap korban dengan menggunakan pisau, sehingga korban mengalami luka gores di dada sebelah kiri," jelas Kapolresta.

Setelah kejadian, pelaku diamankan oleh personil Polsek Kota Pekanbaru.

Korban dan pelaku saling mengenal, pelaku beberapa kali berkonsultasi tentang permasalahannya namun pelaku merasa tidak pernah mendapatkan solusi akhirnya diduga pelaku kecewa dan stress kemudian pelaku melakukan penusukan terhadap korban. 

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER