Kanal

Wednesday, 29 July 2020 | 21:06 WIB Jerinx Dianggap Provokator Aksi Tolak Rapid Test dan Terancam Dipolisikan, Nora Siap Pasang Badan

INHILKLIK.COM, BALI - Nora Alexandra Philip menegaskan akan mendukung penuh suaminya, Jerinx yang dikabarkan terancam akan diperiksa dengan tudingan mengkoordinir aksi tolak rapid test.

Dia menjelaskan bahwa sang suami bukan provokator yang mengerahkan massa pada aksi tersebut. “Orang di luar sana pasti menyebutmu provokator, tapi saya tahu betul kamu tidak memaksa orang untuk datang demo,” jelasnya, Rabu (29/7/2020).

Nora mengatakan bahwa ratusan massa yang datang demo karena mereka satu ingin hidup seperti dulu. “Bisa kerja, kalau sakit mereka tidak terbebani dengan tambahan rapid test, kamu hanya ingin Bali seperti dulu, banyak masyarakat yang hilang pekerjaannya saat pandemi ini, banyak orang susah makan, banyak orang butuh kerja, saya tahu maksudmu,” bebernya.

“Jika benar kamu dilaporkan, kamu tidak sendiri, aku disampingmu @jrxsid,” tegasnya.

Jerinx sendiri tampak cukup santai dengan ancaman dilaporkan. Dia bahkan menyindir Gubernur Bali dan anggota DPRD, Bupati Tabanan yang mengabaikan social distancing.

“Ayo pak @poldabali @divisihumaspolri biar pernah saya satu sel sama @gubernur.bali Koster, anggota DPR Adi Wiryatama & Bupati Tabanan Eka Rock,” tegasnya.

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER