Kanal

Unggah Video Ceramah ‘Ayah Tidak Mau Menafkahi Anak’, Imel Sindir Suami Zaskia Gotik?

INHILKLIK.COM, JAKARTA - Pesinetron dan desainer, Imel Putri Cahyati diduga sedang menyentil mantan suaminya, Sirajuddin Mahmud Sabang untuk ingat kewajiban terhadap buah hati mereka, yang kini telah berusia 8 tahun.

Ini setelah Imel mengunggah video penggalan ceramah Ustadz Syafiq Riza Basalamah lewat Insta Story-nya.

Dalam ceramah itu, Ustadz Riza membahas soal kewajiban seorang ayah terhadap anak, meski statusnya ayah tersebut telah bercerai dari ibu si anak.

Video itu berjudul “Setelah Bercerai Ayah Tidak Mau Menafkahi Anaknya”.

“Kewajibanmu sebagai ayah tidak ada yang berubah, sebagai suami putus. Tanggung jawab full 100 persen kepada anak,” jelas Ustadz Riza.

Unggahan ini langsung membuat warganet menyebut ini sindiran Imel untuk Sirajuddin yang kini jadi Zaskia Gotik, lantaran sebelumnyam Imel menggugat harta gono-gini.

Imel Putri sendiri sudah bercerai dengan Sirajuddin sejak dua tahun lalu. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai seorang anak perempuan yang berusia 8 tahun.

Setelah dua tahun berpisah, Sirajuddin pun menikahi pedangdut Zaskia Gotik yang kini tengah hamil.

Imel sempat mengatakan komunikasi dirinya dan Sirajuddin tidak baik. Namun, Imel tidak membatasi Sirajuddin jika ingin bertemu anaknya. Beberapa kali, terlihat putri mereka bersama di rumah Sirajuddin dan Gotik.

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER