Kanal

Bupati Soekirman Buka Turnamen Pemancing Ikan Keliling di Sei Rampah

INHILKLIK.COM, SERGAI | Bupati Sergai Ir H Soekirman membuka Turnamen Pemancing Ikan Keliling bertempat di Kolam Pancing Gusti Dusun II Desa Penggalangan Kecamatan Sei Rampah, Minggu (23/8).

Hadir juga Anggota DPRD Sumut Dimas Triadji, S.Kom, Ormas, serta para peserta dari Komunitas Pemancing Keliling Sergai-Tebing Tinggi.

Dalam sambutan Ketua Panitia, Anto mengatakan kegiatan dilaksanakan selama satu hari dengan peserta terbuka untuk umum. Jenis ikan yang disediakan untuk dipancing adalah ikan mas. Tujuan kegiatan ini adalah sebagai wadah silaturahmi antara pemancing keliling di Kabupaten Sergai dan Tebing Tinggi. 

Selain itu olahraga memancing ini diharapkan menjadi salah satu upaya menghindarkan generasi muda dari penyalahgunaan Narkoba yang semakin mengkhawatirkan. Sumber dana kegiatan berasal dari swadaya Komunitas Pemancing Keliling dan para donatur, katanya.

Sementara Bupati Sergai Ir H Soekirman menyampaikan apresiasi atas pelaksanaan lomba memancing hari ini sebagai bentuk kuatnya silaturahmi dan menjaga kekompakan diantara para pemancing. Hal ini menjadi bentuk mengolahragakan masyarakat dan menghindarkan kita dari penyalahgunaan narkoba melalui memancing, tentunya dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19. Semoga kedepannya semakin banyak kegiatan-kegiatan bermanfaat seperti yang kita lakukan pada hari ini, ucapnya.

Pada perlombaan memancing tersebut, Juara I diraih oleh Agus (Sei Rampah) dengan total berat ikan pancingan 6,40 ons, sedangkan Juara II diraih Andi (Penggalangan) dengan total berat pancingan 5,90 ons. Sedangkan Sihombing (Sei Rampah) menempati posisi III dengan meraih hasil pancingan seberat 5,70 ons.

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER