Kanal

Partai Gerindra Siap Menangkan Pasangan Dambaan di Pilkada Sergai

INHILKLIK.COM MEDAN , – Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Provinsi Sumatera Utara (Sumut) resmi menyerahkan rekomendasi dukungan ke Pasangan Calon Bupati Serdang Bedagai Darma Wijaya – Adlin Tambunan (Dambaan) di Kantor DPD Gerindra Sumut Jl. DI. Panjaitan no. 166 Medan, Minggu (23/8).

Ketua DPD Gerindra Sumut H. Gus Irawan SE, Ak, MM, CA, saat menyerahkan rekomendasi DPP Partai Gerindra mengatakan, pilihan Gerindra mendukung Darma Wijaya – Adlin Tambunan di Pilkada Serdang Bedagai karena pasangan ini lebih disukai dan tingkat keterpilihannya lebih baik ketimbang pesaing lainnya.

“Gerindra sudah melakukan survei sebelum menjatuhkan rekomendasi pilihan, baik dari survei internal maupun survei lembaga independen. Hasilnya, nama Darma Wijaya unggul dibanding dengan tokoh lainnya,” tegasnya.

Menurut Gus Irawan, hasil survei tersebut harus dikawal untuk memastikan kemenangan Darma Wijaya – Adlin Tambunan di Pilkada Sergai.

“Gerindra menaruh perhatian lebih terhadap Pilkada Sergai, mengingat jumlah pemilih disana cukup banyak. Sebagai pemenang Pemilu di Serdang Bedagai, Gerindra harus meneruskan kemenangan di Pilkada mendatang,”ujarnya lagi.

Gus Irawan juga memberikan instruksi langsung kepada Ketua DPC Gerindra, Ketua DPRD Serdang Bedagai, Anggota DPRD dan seluruh kader Gerindra untuk total memenangkan pasangan Dambaan di Pilkada Serdang Bedagai pada 9 Desember 2020 mendatang.

Pada kesempatan itu, Calon Bupati Serdang Bedagai Darma Wijaya mengucapkan terimakasih pada Partai Gerindra atas kepercayaan dan dukungan yang sudah diberikan kepada pasangan Dambaan. 

Dikatakan pria yang akrab disapa Wiwik, dukungan Gerindra adalah energi besar bagi pasangan Dambaan untuk bertarung di Pilkada Serdang Bedagai. Sebagai partai pemenang di Serdang Bedagai, saya yakin seluruh elemen dan jejaring Gerindra bergerak membantu memenangkan pertarungan Pilkada nanti, "katanya yang saat ini masih menjabat Wakil Bupati Sergai.

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER