Kanal

Pasangan DAMBAAN Resmi Mendaftar ke KPU Sergai

INHIlKLIK.COM,SERGAI, - Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Serdang Bedagai (Sergai), H. Darma Wijaya - H. Adlin Umar Yusri Tambunan (Dambaan) resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), bertempat  Kantor KPU Sergai, di Desa Firdaus Kecamatan Sei Rampah, Jumat (4/8) pagi. 

Dengan diguyur hujan, Paslon Dambaan perdana mendaftar dengan memboyong sebanyak 8 partai politik (parpol) diantaranya Partai Gerindra, PDIP, Golkar, Hanura, Demokrat, PPP, PKB dan PAN.

Selain 8 partai politik, turut mendampingi pasangan Dambaan mendaftar ke KPU Sergai, terlihat juga kedua istri pasangan tercinta Dambaan dan para tim relawan.

Pendaftaran pasangan calon di KPU Sergai tetap mengikuti protokol kesehatan dengan dikawal ketat oleh pihak kepolisian Polres Sergai.

Usai pendaftaran, Calon Bupati H Darma Wijaya didampingi H Adlin Tambunan dan seluruh ketua parpol kepada wartawan mengatakan terimakasih kepada KPU dan Bawaslu telah menerima kami dengan pelayanan yang baik dan sesuai dengan protokol kesehatan. 

"Bahwa hari ini, pelayanan nya sesuai dengan protokol kesehatan. Ini merupakan pertama kali pemilihan kepala daerah Tahun 2020 ditengah Pandemi Covid-19,"ungkapnya. 

Disinggung wartawan terkait surat dukungan B1 KWK dari PAN dan parpol lainnya, H Darma Wijaya menyarankan agar langsung melihat di KPU. 

"Kalau untuk itu (B1 KWK), silahkan lihat langsung ke dalam,"jawabnya. 

Dalam waktu dekat, ia mengaku akan melakukan pendekatan dan silaturahmi ke masyarakat secara virtual dan kunjungi kerumah-rumah (door to door). 

"Kita selanjutnya akan melakukan kampanye secara virtual dan door to door,"pungkas pria yang akrab disapa Wiwik.

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER