Kanal

Kemensos RI Hadir di Desa Cempedak Lobang

INHILKLIK.COM, SERGAI-- Kementerian Sosial (Kemensos) RI hadir di Desa Cempedak Lobang Kecamatan Sei Rampah Kabupaten Serdang Bedagai dengan memberikan bantuan Keserasian Sosial, bantuan ini sifatnya harus dikerjakan dengan gotong royong bersama sama yang diakomdir/dikoordinatori oleh Forum Keserasian Sosial WORO - WORO, kegiatan tersebut diatas dilaksanakan tepatnya di Dusun IV Desa Cempedak Lobang Kecamatan Sei Rampah Kabupaten Serdang Bedagai, Minggu (27/9) pagi.

Turut dihadiri anggota DPRD Kabupaten Sergai Fraksi PAN  Darmalina Saragih,Kepala Dinas sosial H. Ifdal yang diwakili oleh Kasi Penanggulangan Bencana Ali Imbran Siregar, SE, Camat Sei Rampah Nasaruddin, Nasution S.Sos, MM, Kepala Desa Cempedak Lobang Edy Muslih, SH, Pelopor Perdamaian bapak  Hartono, Pendamping Keserasian Sosial Wardani Siregar, pendamping Desa Asrul Fahmi, Pendamping PKH Desa Cempedak Lobang Dewi, seluruh BPD dan LKMD Desa Cempedak Lobang, Ketua Forum Keserasian Sosial WORO - WORO Mulkan Kelana, S.Pd beserta anggota, TAGANA Kabupaten Sergai dan seluruh masyarakat desa Cempedak Lobang.

Pada kesempatan itu, Kepala Desa Cempedak Lobang Edy Muslih mengucapkan terima kasih kepada Kemensos yang sudah hadir menyelesaikan permasalahan jalan perjuangan yang menjadi permasalahan  konflik  3 desa yakni Desa Cempedak Lobang, Firdaus Estate, dan Tanah Raja.

"Mudah-mudahan telah hadirnya Kemensos masyarakat menyambut gembira dan hari ini telah dilakukan pengerasan jalan,"ujarnya.

Ketua Forum Keserasian WORO - WORO Desa Cempedak Lobang Mulkan Kelana juga mengucapkan banyak terima kasih karena Kemensos sudah hadir disaat pandemi Covid-19 dan menyetujui usulan kami sehingga terealisasi. 

"Mudah - mudahan Kemensos terus hadir di desa Cempedak Lobang dan kedepannya Kemensos semakin maju untuk mempertahankan NKRI dan Indonesia semakin maju,"ucapnya.

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER