Kanal

Reses Masa Sidang III, Ketua DPRD Sergai dr Riski Ramadhan Tampung Aspirasi Masyarakat

INHILKLIK.COM, SERGAI, -  Ketua DPRD Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), dr.M.Riski Ramadhan Hasibuan SH, SE, MKM melakukan reses perorangan III masa sidang ketiga Tahun 2020 di Kecamatan Pegajahan.

Kegiatan reses ini berlangsung selama 3 hari, terhitung sejak Senin 19 Oktober sampai dengan Rabu 21 Oktober 2020. 

Riski Ramadhan mengunjungi dan menyerap aspirasi masyarakat pada tiga desa, yaitu Desa Jatimulyo, Desa Petuaran Hilir dan diakhiri di Desa Pondok Tengah, Kecamatan Pegajahan.

Dalam kesempatan reses ini, Ketua DPRD Kabupaten Serdang Bedagai Riski Ramadhan Hasibuan didampingi sejumlah Kepala OPD, serta Camat Pegajahan, dan Kades setempat.

Reses kali ini juga, dr.Riski Ramadhan mendapatkan banyak sekali masukan serta aspirasi dari masyarakat terkait insfratruktur, ekonomi dan sosial budaya, yang mana semua masukan dan aspirasi tersebut telah ditampung dan akan menjadi dasar pokok pokok pikiran (pokir) dari dr.Riski Ramadhan yang akan terus beliau perjuangkan dalam masa jabatannya.

Disampaikan Riski Ramadhan juga dalam sambutannya, Insya Allah seluruh DPRD Serdang Bedagai akan terus bekerja untuk masyarakat Serdang Bedagai dalam memperjuangkan aspirasi dan hak masyarakat.

Dalam reses tersebut terlihat masyarakat sangat senang dan memberikan apresiasi, terlebih baru satu tahun menjabat dr.Riski sudah banyak melakukan Perjuangan untuk Pembangunan di daerah Pegajahan, terlihat 3 hari reses beliau selalu disambut antusias lapisan masyarakat, OPD, Camat dan Kepala Desa.

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER