Kanal

Temu Bisnis Pemda Inhil Dilaksanakan dengan Menerapkan Prokes Covid-19

INHILKLIK.COM, JAKARTA - Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) membuat acara temu bisnis dengan mengundang pata investor di Jakarta, Kamis, (/19/11/2020).

Kegiatan dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan (Prokes) covid-19. Beberapa investor seperti dari negara jepang pertemuan dilakukan secara virtual.

Sesuai adaptasi kebiasaan baru di era new normal, dilakukan penerapan Protokoler keehatan yang ketat dengan pemeriksaan suhu badan sebelum memasuki tempat acara Temu Bisnis, Pemakaian Masker dan menjaga jarak setiap peserta temu Bisnis.

Dan sebagian pelaku usaha juga dilakukan melalui daring seperti pengalaman perwakilan BKPM RI yang ada di luar negri salah satunya yang ada di Tokyo dalam menarik investor masuk ke Indonesia.
Bupati Inhil, HM Wardan menyapa para undangan.
Kegiatan ini juga dihadiri Kepala BKPM RI yang diwakili Kasubid Wilayah Sumatra dan Kalimantan Direktorat Fasilitas Promosi Daerah Bapak Saribua Siahaan, S.Sos, MH.MM, Gubri yang diwakili Asisten II Setda Provinsi Riau, Ketua dan beberapa Anggota DPRD Inhil.

Jadir juga para pelaku usaha dan calon Investor yang akan menambahkan modalnya di Kabupaten Indragiri Hilir, Asisten serta beberapa Pimpinan OPD yang terkait dengan Investasi di Inhil.

Dalam pertemuan itu dilakukan Diskusi panel denga diisi pemaparan dari Bidang Pariwisata, Perhubungan, Perikanan dan Kelautan, Perkebunan dan UMKM Kabupaten Indragiri Hilir.

Pada kesempatan tersebut juga ditampilkan beberapa produk khas Kabupaten Indragiri Hilir, seperti; anyaman pandan dan makanan khas Inhil. (*)

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER