Kanal

Yayasan Rehabilitasi Narkotika JOPAN Terima Penghargaan Saat Hari Jadi Sergai ke-17

INHILKLIK.COM, SERGAI, -Pemeritah Kabupaten Serdang Bedagai dalam gelar acara syukuran hari jadi Kabupaten Serdang Bedagai ke -17 tahun 2021,memberikan piagam penghargaan sejumlah pimpinan pengusaha sosial.

Salah satu Jonni.P Panjaitan,SE Pimpinan Yayasan  Rehabilitasi Narkotika Jopan di Pelataran Mesjid Agung Serdang Bedagai, Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah, pada Kamis (7/1/2021) siang.

Usai acara pemberian penghargan tersebut, JP Panjaitan saat ditemui awak media mengatakan pemberian piagam ini merupakan suatu kebanggaan,dan sekaligus beban moral,dan kita betul- betul melayani lagi,lebih banyak lagi menjangkau korban - korban narkotika, dan saya harus tetap semangat beserta seluruh staf di Yayasan Jopan ini.

"Sebelumnya dari ditahun 2020 penangan pemulihan korban narkotika ada sekitar dua ratus orang termasuk rawat inap dan rawat jalan.Pasen yang dirawat rata rata dari keluarga kurang mampu dan ini saya lakukan subsidi silang.Kita juga berikan rawat gratis bagi pasien yang benar-benar susah,"ungkapnya.

Lebih lanjut JP.Panjaitan juga menyinggung masalah kemampuan anggaran kementerian dibatasi hanya 10 rawat inap dan 12 rawat jalan,"mudah -mudahan di tahun 2021 ini ada penambahan jumlah residen untuk rawat inap dan rawat jalan,sehingga kita bisa memulihkan korban pecandu narkotika lebih banyak lagi,"ujarnya.

"Kendala lain kita kekurangan difasilitas,karna belum adanya bantuan dari Pemkab Serdang Bedagai,kita sudah ajukan permohon dengan Pemkab Serdang Bedagai, mungkin di karenakan kendala Pandemi Covid 19. Harapan kepada Pemkab Serdang Bedagai kedepannya agar dapat memfasilitasi dan ada perhatian khusus untuk Yayasan Rehabilitasi Narkotika Jopan,"tutup pria yang akrab disapa Jopan.

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER