Kanal

Aklamasi, Taufik Hidayad Nahkodai TI Inhil

INHILKLIK.COM, TEMBILAHAN - Selama empat tahun kedepan, Taekwondo Indonesia (TI) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau akan dipimpin oleh Taufik Hidayad.

Taufik Hidayad terpilih secara aklamasi pada Musyawarah Pengurus Kabupaten Inhil yang dilaksanakan pada Jumat (29/1) disalah satu caffe di Tembilahan.

Ketua Umum TI Inhil, Taufik Hidayad mengatakan apapun yang menjadi amanah organisasi akan dijalankan dengan sebaik-baiknya, dengan mengacu kepada aturan-aturan organisasi Taekwondo Indonesia.

"Ke depan, mari kita sama-sama benahi ini, yang sudah baik akan kita lanjutkan dan yang kurang akan kita tingkatkan, untuk meraih prestasi yang lebih baik dalam kejuaraan-kejuaraan yang ada," ujar Taufik Hidayad

Anggota DPRD Inhil ini juga mengucapkan terima kasih kepada pengurus KONI dan TI Inhil yang telah hadir dan turut berpartisipasi atas terselenggaranya kegiatan tersebut.

"Mudah-mudahan, kita dapat berkerjasama dalam meningkatkan prestasi Taekwondo Inhil ke depan, sehingga bisa mengharumkan nama daerah," imbuhnya.

Turut hadir saat itu, Ketua KONI Inhil diwakili Wakil Ketua Bidang Organisasi H Jamaluddin Harisman dan Wakil Ketua 3 Bidang Pengembangan Prestasi KONI Inhil Edi Aspandi, Ketua Umum Taekwondo Indonesia Kabupaten Inhil periode 2017-2021 Haryono serta Dojang-dojang Taekwondo yang ada di Negeri Seribu Parit Hamparan Kelapa Dunia dan undangan lainnya.

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER