Kanal

HIPMI Inhil Siap Dukung Pemda Dorong Pertumbuhan Ekonomi

INHILKLIK.COM, TEMBILAHAN - Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menggelar Musyawarah Cabang (Miscab) ke VII.

Kegiatan tersebut dilakanakan 3-4 Februari 2021 di Hotel Arahman II Tembilahan. Bersempena kegiatan Muscab, juga digelar Pendidikan dan Latihan Cabang (Diklatcab) HIPMI Inhil.

Acara dibuka secara resmi oleh Bupati Inhil, HM Wardan yang diwakili oleh Asisten II, Drs. Masdar. Dihadiri perwakilan unsur Forkopimda dan udangan lainnya.

"Saya berharap organisasi ini kedepannya semakin maju dan berkembang sehingga dapat memberikan peran lebih dan sumbangsihnya kepada daerah," ujar Masdar dalam sambutannya.

Atas nama pemerintah, Masdar mendorong kepada semua pengusaha khususnya pengusaha yang tergabung di HIPMI untuk bersama-sama menggali potensi yang ada di daerah Kabupaten Inhil.

Sementara itu, Ketua Karateker HIPMI Inhil, Moh. Arsyad mengatakan Muscab ke VII HIPMI Inhil merupakan moment penting untuk membangkitkan kembali eksistensi organisasi pengusaha muda tersebut di bumi sri gemilang.

Arsyad juga menyampaikan, HIPMI siap berperan dan memberikan kontribusi dalam mendorong dan memajukan perekonomian masyatakat Kabupaten Inhil, terutama mendorong pengembangan ekonomi kreatif.

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER