Kanal

Dirgahayu Partai Gerindra ke-13 di Kabupaten Sergai

INHILKLIK.COM, SERGAI- Momentum Dirgahayu Partai Gerindra ke 13 tahun, kita sisihkan kegiatan yang bermanfaat untuk membangun Kabupaten untuk bersama -sama menjadi kepedulian kepada masyarakat Serdang Bedagai.

"Ditengah Pandemi jangan takut, kita harus bangkit dengan slogan yang disampaikan Ketua Umum Partai Gerindra, Perkuat Diri membangun Negeri. Artinya Kita harus berani untuk bersama-sama bangkit di tengah Pandemi covid-19,"demikian disampaikan Budi SE selaku Ketua DPC Partai Gerindra Sergai saat kata sambutan di acara Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Gerindra ke 13 tahun di Sekretariat DPC di Sei Rampah.

Dibawah kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Sergai terpilih H Darma Wijaya - H Adlin Umar Yusri Tambunan, yakinlah semua kondisi akan terbangun dengan baik. Ditambah lagi, Launching Produk Dewan UKM di Kabupaten Serdang Bedagai dengan nama Dambaan disamping icon Darma Wijaya dan Adlin Tambunan.

Sekaligus dengan Pengukuhan Pengurus Ikatan Kerukunan 
Lintas Agama ( Ikhlas) di Kabupaten Serdang Bedagai yang terdiri dari semua tokoh agama yang ada di Indonesia khususnya 
di Kabupaten Serdang Bedagai.

"Mari kita sama sama berjuang, mari kita memperkuat diri untuk membangun Kabupaten Serdangbedagai dan kita semua akan bekerja bersama dengan pemerintah,papar Budi.

Senada juga disampaikan 
Ketua DPD Partai Gerindra Sumut, Gus Irawan Pasaribu di wakili Bendahara DPD Sumut, Kamsir Ari Tonang menyampaikan bahwa partai Gerindra Serdang Bedagai hanya mempunyai satu kursi, selama 5 tahun kemudian mungkin ini dengan kepiawaian Ketua DPC Partai Gerindra serta pengurus tahun 2014 kita naik dapat 4 kursi.

Tidak sampai disitu, tahun 2019 Partai Gerindra di Serdang Bedagai naik memperoleh 7 kursi, dan saat ini menjabat sebagai Ketua DPRD Sergai."sebut Kamsir.

Menurut Kamsir, Ini momentum yang terbaik untuk repleksi kedepan memperolehan 7 kursi
di DPRD Serdang Bedagai, ini merupakan kerja keras dari DPC, PAC hingga anak ranting."ucap Kamsir memberikan apresiasi kepada DPC Partai Gerindra.

Untuk itu, DPD Partai Gerindra Sumatera Utara yang ingpas langsung di dalam perekrutan kepala Daerah di Sumatera Utara 
di 23 Kabupaten/Kota adalah hanya Bupati Sergai terpilih H Darma Wijaya disapa Wiwik.

"Mudah-mudahan beliau terpilih, saat ini kita lakukan saya kira kita sejajaran Partai Gerindra Serdang Bedagai wajib mengamankan kebijakan daripada Bupati terpilih Serdang Bedagai,"imbuhnya.

Untuk itu saya berpesan, agar untuk di kontrol baik, karna partai yang besar itu adalah partai yang rendah hati dan mampu mengambil hati masyarakat. Jangan kita sebagai pemenang di Serdang Bedagai jangan lupa diri, yakinlah bahwa partai Gerindra itu sebagai pemenang itu adalah harapan masyarakat,"pungkasnya.

Dalam acara HUT Partai Gerindra ke 13 turut hadir, Bupati Sergai H Darma Wijaya didampingi Wakil Bupati terpilih 2020 H Adlin Umar Yusri Tambunan, Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang, DPD Partai Gerindra Sumut diwakili Bendahara, Kamsir Aritonang, Gubenur Sumut, Edy Ramayadi diwakili Gani Manurung.

Tampak hadir juga Ketua DPRD Sergai dr. M. Riski Ramadhan Hasibuan, Kajari Sergai dan Komda UKM Sergai, Tokoh Pemuda, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER