Kanal

Daftar Wanita Penghibur yang Pernah Disewa Cristiano Ronaldo, Siapa Paling Cantik?

INHILKLIK.COM - Tampan, kaya dan terkenal, wajar jika sosok megabintang Juventus Cristiano Ronaldo sering dikaitkan dengan wanita. Namun ibarat pohon yang tinggi, semakin banyak pula angin yang menerpa, hal itu pula yang terjadi Ronaldo. Bukan sekali dua berhembus isu hubungannya dengan perempuan yang coba merusak pamornya.

Sejumlah perempuan mencoba mencari keuntungan, dengan mengaku pernah berkencan dengan Cristiano Ronaldo. Perempuan pertama yang mengaku pernah berkencan dengan Cristiano Ronaldo adalah pekerja seks komersial (PSK) asal Inggris, Tyese Cunningham.

Tyese Cunningham

(Tyese Cunningham (kiri), mengaku pernah disewa Cristiano Ronaldo)

Kala itu atau pada 2007, ia bersama keempat rekannya disewa tiga pemain Manchester United pada masanya, yakni Cristiano Ronaldo, Luis Nani dan Anderson.

Saat itu mereka dibayar 3.000 pounds atau setara Rp59,8 juta. Jika dibagi lima, masing-masing mendapatkan sekira Rp12 juta. Karena itulah, Tyese Cunningham mencak-mencak setelah berkencan dengan Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan.

“Saya telah tidur dengan sekira 200 klien dan saya tidak pernah diperlakukan dengan sedikit rasa hormat seperti ini. Mereka tidak peduli dengan perasaan kami. Mereka bahkan tidak berbicara. Mereka hanya memindahkan tubuh kami ke posisi yang benar," kata Tyese Cunningham mengutip dari The Sun.

Kemudian ada juga Karima El Mahroug. Perempuan asal Italia ini mengaku berkencan dengan Cristiano Ronaldo pada Januari 2010. Karima mengaku dibayar Cristiano Ronaldo 4.000 euro atau setara Rp79,8 juta.

Karima El Mahroug

Nama terakhir adalah Andressa Urach. Perempuan berpaspor Brasil ini pernah menyandang status PSK termahal di negaranya.

Andressa Urach

(Andressa Urach, mantan PSK termahal Brasil)

Dalam kurun 2013-2014, Andressa Urach memasang tarif 7.000 pounds atau sekira Rp139,7 juta per jam, bagi siapa saja pria hidung belang yang ingin menggunakan jasanya.

Dalam pengakuan Andressa Urach, ia berkencan dengan Cristiano Ronaldo di salah satu hotel mewah di Kota Madrid pada April 2013. Andressa Urach pun bahagia sempat bersanding dengan pesepakbola sekelas Cristiano Ronaldo.

“Saya tidak percaya akan memiliki kesempatan bertemu dengan salah satu pemain bola paling dipuja di planet ini. Saya tidak ingin tahu tentang bayaran. Tidak ada jumlah yang akan menyaingi keberhasilan berada di sisi Cristiano Ronaldo,” kata Andressa Urach mengutip dari Daily Mail, Selasa.

Jadi dari sekian wanita penghibur di atas, siapa yang lebih seksi dan cantik?

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER