Kanal

Disdik Inhil: Saya Tidak Ingin Dengar Adanya Pungutan Lagi

Helmi D ? detikriau.org
INHILKLIK.COM, TEMBILAHAN - Kadisdik Inhil, Drs. Helmi D. MPd. menghimbau kepada seluruh jajaran menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik serta tidak melakukan  pungutan dalam bentuk apapun.

"Saya tidak mau lagi mendengar adanya punggutan dalam bentuk apapun. Tugas kita melayani dan memberikan pendidikan kepada masyarakat, soal rejeki itu urusan Allah," kata Helmi belum lama ini.

Berkecimpung dalam dunia pendidikan, menurut Helmi merupakan satu kehormatan. Orang yang bekerja untuk dunia pendidikan merupakan faktor penentu dalam kemajuan suatu daerah untuk masa depan.

"Dampak dari dunia pendidikan bukan dirasakan untuk saat ini, namun butuh waktu yang panjang untuk melihat hasilnya. Masa depan Kabupaten Inhil untuk  yang akan datang sangat  berpengaruh atas kualitas dunia pendidikan saat ini," katanya.

Untuk sepuluh atau dua puluh tahun yang akan datang, pembangunan Inhil akan dilaksanakan oleh generasi muda yang saat ini masih berada di bangku sekolah. Untuk itu, selain memberikan ilmu pengetahuan, pendidikan di Kabupaten Inhil juga harus mampu mendidik mental dan kepribadian pelajar saat ini.

"Dan itu harus ditunjukkan dengan berlaku jujur dan amanah dalam melaksanakan tugas dan kewajiban. untuk itu, mulailah dengan belajar ikkhlas dan tidak melakukan pungutan," imbuhnya. (adv/daririau)
Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER