Kanal

Gusanda Latova, Sosok Penyanyi Lagu 'Remeh' yang Lagi Ngehits

INHILKLIK.COM - Tak bisa dipungkiri, saat ini musik dangdut jawa sedang ngetrand dan lagi naik daun. Lagu bernuansa Jawa kembali mencuri perhatian publik dari berbagai kalangan.

Ini dikarenakan mereka memiliki musik yang easy listening dan lirik yang lekat dengan pengalaman hidup. Bahkan ada lagu Jawa yang telah lama rilis namun baru populer akhir-akhir ini.

Sebenarnya lagu-lagu dangdut koplo Jawa sudah ada dari dulu, tapi baru mulai dinikmati banyak orang saat penyanyi-penyanyi nondangdut mengcover lagu dangdut koplo Jawa.

Banyak lagu dangdut jawa yang sedang top saat ini, baik lagu lama yang dipopulerkan lagi maupun lagu-lagu yang baru dirilis, salah satunya lagu yang berjudul 'remeh'.
Belum genap dua bulan, tepatnya 27 Januari 2021 di uploud ke chanel youtube milik penyanyinya Gusanda Latova, lagu 'remeh' sudah ditonton hampir 60 ribu kali.
Sumber: Instagram Gusanda Latova.
Netizen banyak yang penasaran dengan sosok Gusanda pelantun lagu 'remeh'. Inhilklik.com mencoba menelusuri informasi terkait Gusanda Latova hingga akhirnya berhasil mewawancarai Gusanda meskipun lewat sambungan seluler.

Gusanda Latova merupakan pria kelahiran Wonosobo, Jawa Tengah pada 9 November 1994. Dan ternyata Gusanda berasal dari keluarga yang bukan sembarangan, ayahnya Agus Subagyo, merupakan Wakil Bupati Wonosobo Periode 2016-2021.
Gusanda Latova bersama sang ayah. (Sumber: Instagram Gusanda Latova)
Dunia musik sudah digeluti Gusanda sejak lama, pada tahun 2014-2015 Gusanda sempat fokus menggarap musik beraliran pop, saat itu lagunya yang berjudul “Kau Takkan Tau” beberapa kali jadi hits radio di Indonesia. Karena sesuatu hal, ditambah kesibukan mengurusi bisnis dan sempat terjun ke dunia poltik, Gusanda vakum beberapa waktu di dunia musik.

Kepada Inhilkkik.com, Gusanda menyampaikan lagunya yang berjudul "Rehmeh" bercerita tentang sesorang yang selalu dipandang sebelah mata karena serba kekurangan.

"Orang yang dulu diremehkan mas karena belum punya, sangat kekurangan, ditinggal pasangan karena hal tersebut, terus jadi triger buat si pria untuk jadi sukses, dan terjadilah kesuksesan itu untuk wanita menyesali nya, intinya begitu mas," ujar Gusanda, Jumat (12/03/2021).

Gusanda menambahkan, setelah sukses meluncurkan singel "Remeh" dirinya kini sedang menyiapkan lagu terbarunya yang masih beraliran dangdut jawa yang akan segera dirilis dalam waktu dekat ini.

Video lagu 'Remeh' Gusanda Latova:

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER