Kanal

Wardan Umumkan Dukung Ferryandi di Pilkada Inhil 2024

INHILKLIK.COM, TEMBILAHAN - Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Inhil, HM Wardan secara resmi mengumumkan bakal mendukung Ferryandi sebagai Calon Bupati Inhil di Pilkada 2024 mendatang.

Pernyataan tersebut disampaikan Wardan saat membuka Musyawarah Kecamatan (Muscam) Golkar ke X di Kecamatan Kempas, Jumat (23/04/2021).


"Dikarenakan saya sudah bupati Inhil dua periode, untuk itu saya sampaikan kepada kader-kader partai Golkar Inhil, untuk kompak, menyatakan DPD Golkar Inhil mencalonkan dan memberi dukungan penuh Ketua DPRD DR Ferryandi ST MM MT untuk menjadi Bupati Inhil 2024 mendatang," ujar Wardan.

Wardan menambahkan bahwa Pilkada 2024 tidak lama lagi, Dia meminta kepada seluruh kader untuk tetap semangat memperjuangkan kemenangan Partai Golkar.

Wardan juga mengatakan bawa saat ini Bupati dan Ketua DPRD Inhil berasal dari Partai Golkar. Saat ini Golkar memiliki sembilan kursi di DPRD Inhil.

“Sembilan kursi ini harus kita pertahankan dan kita perjuangkan lagi. Kalau bisa lebih meningkatkan lagi. Saya yakin dan percaya bisa satu kecamatan satu anggota DPRD Inhil dari Partai Golkar, tidak ada yang mustahil kalau kita kompak," tutupnya.

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER