Kanal

Bank ini Luncurkan Layanan Transfer Uang Via Twitter

Twitter S-money. ©2015 T4mag.com
INHILKLIK.COM - ICICI Bank, sebuah bank asal India baru saja meluncurkan sebuah layanan terbaru yang bisa membuat nasabahnya berkirim uang melalui media sosial Twitter.

Langkah ini membuat ICICI Bank menjadi bank pertama di negara tersebut yang memungkinkan nasabahnya melakukan transfer via Twitter.

Dilansir TheNextWeb (20/1), di samping bisa melakukan transfer uang, dengan kerja sama ICICI Bank dan Twitter membuar pelanggan bisa mengecek saldo rekening mereka atau melihat tiga transaksi terakhir pada rekening mereka melalui sosial media berbasis micro-blogging tersebut.

Layanan lainnya yang bisa dinikmati nasabah adalah mereka dapat mengisi pulsa pada akun ponsel pra-bayar mereka sembari berkicau dan berinteraksi dengan followernya.

Untuk bisa menikmati layanan terbaru ini, nasabah ICICI Bank cukup mendaftarkan akun Twitter dan nomor ponsel mereka ke pihak Bank. Hebatnya lagi, transfer uang via Twitter ini bisa ditujukan ke selain pengguna Bank lainnya.

Sebelumnya, Grup perbankan terbesar di Prancis, BPCE, juga telah menerapkan layanan transfer via Twitter pada akhir 2014 lalu. (Merdeka)
Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER