Kanal

Jelang Idul Adha, DPKP Inhil Lakukan Penyemprotan Disinfektan Covid-19

INHILKLIK.COM, TEMBILAHAN -  Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kabupaten Indragiri Hilir kembali melakukan penyemprotan Disinfektan Covid-19 di dua tempat yang berbeda.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Inhil, Eddiwan Shasby Mengatakan, Kegiatan ini merupakan suatu upaya yang selalu kami lakukan,  bersama Anggota DPKP Inhil, sebagai usaha untuk memutuskan mata rantai penyebaran dan penularan Covid-19, kegiatan Penyemprotan ini bertujuan untuk Antisipasi menjelang Iedul Adha berapa hari lagi.

"Kegiatan penyemprotan Disinfektan tersebut sebagai langkah antisipasi kita himbau kepada masyarakat untuk mematuhi protokoler kesehatan, yaitu membiasakan hidup bersih dan sehat dengan cara, rajin mencuci tangan, membiasakan diri untuk selalu memakai masker ketika beraktivitas diluar rumah, Jaga jarak fisik, hindari tempat keramaian, makan makanan yang bergizi, olahraga yang teratur dan istirahat yang cukup,"Ujarnya.

"Kegiatan penyemprotan disinfektan di  dua tempat yang pertama di perumnas Paret 3 Tembilahan Barat yang di dampingi langsung oleh lurah Kadarinawati.Sos.SMy dan Kampung baru Jawa 5,6,7 Di Dampingi Ketua RT
Dengan mengunakan 2 Mobil damkar dan 12 alat penyemprot

Ia menambahkan, Selain kegiatan penyemprotan juga gencar mengadakan kegiatan himbauan dan sosialisasi. Untuk itu dukungan dan partisipasi dari semua elemen masyarkat sangat kita harapkan.
Kesadaran warga untuk mematuhi protokoler kesehatan menunjang keberhasilan pemerintah dalam meminimalisir penyebaran dan penularan Covid-19.

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER