Kanal

Polsek Teluk Mengkudu Gelar Piket Posko PPKM Mikro Desa Sialang Buah

INHILKLIK.COM, SERGAI,| Jararan Polsek Teluk Mengkudu lewat Bhabinkamtibmas Bripka Hendra Wiryanto melakukan giat piket di posko PPKM Mikro Desa Sialang Buah ,Selasa (10/8/2021) di Dusun III desa setempat.

Kapolres Sergai melalui Kapolsek AKP J Sagala kepada media mengatakan,bahwa yang dilakukan anggotanya adalah kegiatan rutin ditengah Pandemi Covid-19 yang belum berakhir.

Kegiatan yang di laksanakan personil ini dalam rangka peningkatan disiplin dan penegakan hukum Protokol Kesehatan (Prokes) serta Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM),terkait pencegahan penyebaran Virus Covid-19 Corona.

Giat ini pun mengacu pada Instruksi Bupati Serdang 
Bedagai Nmr : 18.2/443/ 4046/2021 tanggal 6 Juli 2021 
Tentang Perpanjangan Pembatasan Kegiatan Masyarakat dalam rangka pengendalian penyebaran Virus Covid 19 di tingkat Desa dan Kelurahan untuk mengendalikan penyebaran Virus Covid 19 di Kabupaten Serdang Bedagai,terang Kapolsek.

Bhabinkamtibmas mendampingi Piket Posko PPKM Mikro Desa Sialang Buah melaksanakan penyekatan terhadap masyarakat yang keluar masuk ke wilayah Desa Sialang Buah dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

Dalam kegiatan tersebut Personil serta piket Posko PPKM Desa meminta pengendara yang melanggar Prokes untuk putar arah dan tak bosan menghimbau masyarakat untuk tetap menjaga prokes.Kepada warga juga dilakukan pengukuran suhu badan dan menindak warga yang tidak mengenakan masker.

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER