Kanal

Optimis Menang, Musreza Ambil Formulir Pendaftaran Caketum BPD HIPMI Riau

INHILKLIK.COM, TEMBILAHAN - Wakil Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Provinsi Riau (BPD HIPMI Riau) masa bhakti 2017-2021, Musreza, ambil formulir pendaftaran pada pukul 11:50 WIB, Senin, 23 Agustus 2021 di sekretariat panitia Musda XII HIPMI Riau, Jl. Todak, Pekanbaru.

Hari ini merupakan batas akhir pengambilan formulir pendaftaran yang ditetapkan panitia. Sementara batas akhir pengembalian adalah pada hari Rabu, tanggal 25 Agustus 2021 di Hotel Premiere Pekanbaru.

Pada saat pengambilan formulir tersebut, tampak disambut dan diterima dengan baik oleh panitia yang terdiri dari wakil ketua panitia, sekretaris, koordinator pendaftaran, dan anggota panitia lainnya.

Koordinator pendaftaran, Sheliona Pratiwi menjelaskan mengenai persyaratan menjadi caketum BPD HIPMI Riau, yang akan mengikuti proses pemilihan pada Musda XII BPD HIPMI Riau, yang diselenggarakan pada tanggal 25 September 2021 di Pekanbaru. Beliau juga menjelaskan persyaratan mengenai pengambilan formulir.

Setelah memahami dan memenuhi persyaratan pengambilan formulir, panitia diwakili oleh wakil ketua panitia, Setiawan dan didampingi oleh sekretaris panitia, Riko Adinata, menyerahkan secara resmi formulir pendaftaran kepada Musreza.

Musreza yang mengawali usahanya di Tembilahan, Kabupaten Inhil ini menyatakan bahwa dia optimis menang dalam kontestasi pemilihan Ketua Umum BPD HIPMI Riau masa bhakti 2021-2024.

Hal ini bukan tak beralasan. Karena dia mengaku memiliki hubungan emosional dengan banyak BPC Kabupaten/Kota se Provinsi Riau. Kegiatan-kegiatan di BPC seperti Muscab, Diklatcab dan kegiatan-kegiatan lainnya, Musreza yang saat itu sebagai Wakil Ketua Umum dan Ketua Caretaker di beberapa BPC sangat berperan aktif mensukseskan kegiatan-kegiatan tersebut.

"Insya Allah dengan perjuangan  bersama, kita optimis menang dalam kontestasi pemilikan Ketua Umum BPD HIPMI Riau ini. Selain memilik hubungan emosional dan selalu berperan aktif mensukseskan kegiatan-kegiatan BPC, saya juga memiliki unit usaha di beberapa daerah di kabupaten/kota seProvinsi Riau dan cukup memiliki wawasan kedaerahan, karena sudah lebih 11 tahun keliling setiap daerah kabupaten/kota se Provinsi Riau, dalam rangka menjalankan tugas organisasi maupun urusan usaha." Ungkapnya menjelaskan.

Dalam kontestasi ini Musreza membawa tagline "Salam 5 Jari, Riau Bangkit Bersama HIPMI".

"Ada 5 misi yang telah kita persiapkan untuk diperjuangkan dalam mewujudkan visi terwujudnya pemulihan dan kebangkitan ekonomi paska pandemi khususnya dunia usaha di Riau melalui peran aktif HIPMI. Lebih detail akan kami jelaskan nanti". Begitu dia menutup statement nya kepada media.

Hingga saat ini, pukul 16:10 WIB, tidak ada tampak lagi kader HIPMI Riau yang mengambil formulir. Sementara pukul panitia sejak awal sudah menjelaskan bahwa penutupan pengambilan formulir berakhir di pukul 16:00 WIB, sore ini.

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER