Kanal

Menguasai Konsep Perubahan Pemain Baseball Lebih Baik

Menguasai Konsep Perubahan Pemain Baseball Lebih Baik - Memiliki mekanik yang baik juga membantu Anda memiliki kemampuan untuk menyesuaikan diri dengan nada yang berbeda. Kadang-kadang kami tidak akan tepat waktu dengan lapangan, tetapi mendapatkan kelelawar kami di pesawat lebih awal dan tinggal di zona untuk jangka waktu yang lama daripada berputar-putar.
Saat pitcher menjadi lebih baik, memiliki mekanik yang baik sangat membantu untuk dapat menyesuaikan diri dengan curveball, slider, dll. Secara umum, pelatih akan mengenali pemain yang dapat secara teratur mengatur bola Baseball, yang dapat memukul bola ke semua bidang, yang memiliki keseimbangan yang baik di piring.

Pendekatan Mental untuk Memukul

Sebagai seorang pemukul, Anda dapat memiliki semua 3 karakteristik sebelumnya menjadi T, tetapi masih harus berjuang. Bagaimana? Ini mungkin ada hubungannya dengan apa yang terjadi di antara telinga Anda. Pemukul hebat mampu bangkit kembali dari kegagalan dengan belajar darinya, membuat penyesuaian, dan percaya pada persiapan yang telah mereka lakukan. Kemungkinan besar ada hubungannya dengan Anda memiliki satu atau lebih dari hal-hal ini yang terjadi:

•    Meragukan diri sendiri
•    Memikirkan tentang kelelawar/kegagalan sebelumnya
•    Mengambil kesalahan defensif yang Anda buat dengan Anda ke piring
•    Menjadi pasif di piring, menunggu nada sempurna dan tidak menyerang di zona
•    Membiarkan saraf Anda mengganggu Anda, detak jantung terlalu tinggi
•    Tidak bernafas ketika Anda melangkah di dalam kotak, sangat tegang
•    Mengatakan hal-hal seperti jangan dicoret
•    Panggilan yang buruk oleh wasit membuat Anda kesal dan membuat Anda keluar dari zona Anda
Tangani Kelelawar

Menjadi pemukul yang baik, bahkan di tingkat sekolah menengah, memerlukan lebih dari sekadar memukul bola jauh. Tentu saja Anda tidak akan diperhatikan atau dipilih jika Anda gagal menggiring bola atau memukul lemparan apa pun dengan keras saat uji coba. 

Namun, Anda seharusnya tidak hanya berayun dari penyembuhan Anda dan mencoba meluncurkan bola dalam sebanyak mungkin. Sebaliknya, cobalah untuk menunjukkan kecepatan kelelawar Anda dan kemampuan Anda untuk menangani kayu. Terkadang ini berarti menggiring bola saat Anda mendapatkan lemparan yang bagus untuk dipukul. 

Sebagai seorang pelempar, konsep yang penting untuk diketahui adalah kecepatan relatif. Pada akhirnya, kecepatan Anda hanya sebaik kemampuan Anda untuk mengganggu waktu pemukul. Tidak semua fastballs diciptakan sama. Sebuah pitch 85-MPH mungkin mudah atau sangat sulit untuk dipukul tergantung pada seberapa cepat pemukul dapat melacak pitch dari tangan Anda, serta gerakan dan ritsleting bola, dan titik pelepasan Anda. Untuk alasan yang sama. 

Bersaing

Tunjukkan Gairah untuk GameBermain baseball sekolah menengah adalah komitmen waktu yang signifikan, dan tidak semua orang mampu menyulap tugas sekolah, kelas, latihan, perjalanan, dan segala hal lain yang dilakukan untuk menjadi atlet-siswa. Jangan beri pelatih Anda alasan untuk berpikir Anda tidak bisa mengatasinya. Pergi ke kelas tepat waktu dan pertahankan hubungan baik dengan guru Anda. Keluarlah ke lapangan dengan antusias dan kerjakan setiap kesempatan yang Anda dapatkan.

Jadilah Pelatih

Ketika datang untuk memilih dari sekelompok pemain dengan tingkat bakat yang sama, pelatih akan selalu memilih orang-orang yang mereka lebih suka menghabiskan setiap sore di lapangan. Jadilah menyenangkan. Datang tepat waktu, bantu dengan peralatan dan perlengkapan lapangan. 
Jadilah rekan tim yang baik, ikuti filosofi pelatih Anda, terima pelatihan dan kritik yang membangun dengan baik, dan terus-menerus bekerja untuk meningkatkan diri Anda. Pelatih suka melatih pemain seperti itu. Demikianlah Artikel yang dapat saya buat tentang Menguasai Konsep Perubahan Pemain Baseball Lebih Baik semoga bermanfaat, Nah untuk info menarik lainnya seputar baseball terbaru Anda bisa kunjungi fayetteville swamp dogs.

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER