Kanal

Polsek Enok Kawal Jalannya Vaksinasi Pelajar dan Masyarakat

INHILKLIK.COM, TEMBILAHAN - Polsek Enok Polres Indragiri Hilir kembali melaksanakan kegiatan Gerai Vaksin Presisi penyuntikan vaksinasi tahap 1 terhadap pelajar, masyarakat dan lanjut usia (lansia), Rabu (10/11/2021)

Kapolsek Enok AKP Fadly beserta personilnya mengamankan jalannya vaksinasi di 2 lokasi, Aula SMAN 1 dan Aula Kantor Puskesmas Kelurahan Enok. 

Kegiatan Gerai Vaksinasi Covid Presisi Kecamatan Enok Polres Indragiri Hilir itu melibatkan sejumlah vaksinator dari UPT Puskesmas Kelurahan Enok.

Kapolsek Enok AKP Fadly mengatakan pelaksanaan vaksinasi merupakan salah satu upaya khusus dalam mengatasi dampak pandemi Covid-19 selain penerapan disiplin protokol kesehatan ditengah-tengah masyarakat.

“Kita memastikan kegiatan vaksinasi hari ini dapat berjalan dengan lancar dan tetap memenuhi standar prokes yang berlaku sehingga tidak memicu munculnya penyebaran Covid,”ucap Kapolsek.

Dari pantauan total ada 61 orang mengikuti vaksinasi. 

"Kegiatan vaksinasi berjalan lancar. Total ada 61 orang yang divaksin hari ini, 46 pelajar dan 15 lainya masyarakat biasa," sebutnya. 

Kapolsek Enok pada saat hadir di lokasi vaksin juga memberikan himbauan kepada masyarakat yang hadir dalam kegiatan vaksin agar patuh protokol kesehatan serta menjadikan prokes sebagai sebuah kebiasaan baru guna memutus mata rantai penularan Covid.

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER