Kanal

Foto Tommy Kecup Aurel Dianggap Mesum, 'Perang' Panas Berkibar

Foto kemesraan Aurel dan Tommy / © Instagram
INHILKLIK.COM - Aurel Hermansyah sukses bikin para pria patah hati setelah beberapa waktu lalu resmi mengumumkan bahwa dirinya sudah memiliki tambatan hati. Tak main-main, pria bernama Tommy Rumengan itu selain berparas tampan, calon dokter, ia juga datang dari keluarga yang mapan.

Seiring berjalannya waktu, Aurel dan Tommy rupanya makin tak malu-malu tuk menunjukkan kemesraan mereka. Rupanya Aurel serius membuktikan ucapannya untuk menikah muda dengan pria ganteng itu.

Yang terbaru, Aurel kembali pamer kemesraannya dengan Tommy di akun Instagram. Putri dari pasangan Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu tampak memeluk Tommy, sementara dirinya mendapat kecupan mesra di kepala.

Perang komentar di IG Aurel / © Instagram
"Aku benar-benar jatuh cinta sedalam-dalamnya padamu," tulis Aurel di caption foto tersebut.

Uniknya, melihat kemesraan mereka, tak semua fans ikut berbahagia. Ada yang menanggapi rok mini Aurel, ada yang menyebut Aurel terlalu tua, ada pula yang membawa nama agama untuk membahas kemesraan Aurel dan kekasihnya.

"Kasian itu sama diri lo sendiri kok sibuk banget ya komentarin kehidupan orang? Kalo nggak sirik or hatinya penuh kebusukan nggak mungkin comment kaya gtu. Terus buat @sinta_99 lo bilang mesum, mesumnya di mana ya? Mata lo perlu gwe sodorin kaca pembesar kali ya jadi lo bisa liat mesum itu di mananya? Lo manggil pacarnya loli om, umur lo masih di bawah 5 tahun ya? Tapi kenapa muka lo tuwir bgt ya?" tulis seorang fans yang mati-matian membela Aurel.

Kalau dari sudut pandang kalian sendiri bagaimana nih? Tulis komentarmu di bawah ya!


Sumber  Kapanlagi.com 
Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER