Kanal

Camat dan Kapolsek Reteh Imbau Masyarakat Tidak Rayakan Malam Tahun Baru

INHILKLIK.COM, PULAU KIJANG - Menyambut pergantian malam tahun baru 2022, Pemerintah Kecamatan Reteh, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) mengimbau masyarakat tidak merayakan dengan kegiatan hiburan.

Hal tersebut ditegaskan Camat Reteh, Abdul Pany mengingat saat ini masih dalam kondisi pandemi covid-19. Sebaiknya dikatakan Pany disambut dengan kegiatan doa dan dzikir bersama.

"Kita mengimbau agar masyarakat tidak merayakan acara hiburan malam karena masih dalam situasi pandemi. Dihimbau kepada masyarakat untuk doa bersama dan zikir bersama," ujar Pany kepada Inhilklik.com, Kamis (30/12/2021).

Hal senada juga disampaikan oleh Kapolsek Reteh AKP M Rafi. Ia berharap tidak ada masyarakat yang merayakan malam pergantian tahun baru agar menghindari terjadinya kerumunan.

"Kita juga menghimbau agar masyarakat jangan ada yang merayakan malam tahun baru," ujar Rafi disela kesibukannya memantau kegiatan vaksinasi di Puskesmas Pulau Kijang

Sementara itu, tokoh pemuda Pulau Kijang, Munawir Mattareng mengatakan mendukung apa yangenjadi imbauan pemerintah sebagai upaya memutus rantai penyebaran Covid-19.

"Kita masyarakat harus dukung program pemerintah untuk sama sama memerangi Covid-19 dan tidak ada kerumunan sampai sampai merakayan tahun baru," ujar mantan Ketua Badko HMI Riau Kepri tersebut.

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER