Kanal

Mak Dana MUA Gelar Beauty Class Finalis Putra Putri Sergai Tahun 2022

INHILKLIK.COM, SERGAI - Mak Dana Make Up Artis (MUA) menggelar kelas kecantikan (Beauty Class) untuk finalis Putra Putri Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) Tahun 2022 bertempat Aula Gedung Replika Istana Sultan Serdang, Perbaungan, Sabtu (5/2/2022) siang.

Kegiatan Putra Putri Kabupaten Serdang Bedagai ini didukung oleh Himpunan Pramuwisata Indonesia, Mak Dana MUA, Momkie, Sergai Creative Hijab, Bank Sumut, RNC, JPC dan lain-lain.

Pada kesempatan itu, Make Up Artis (MUA) Mak Dana mengatakan bahwa kegiatan Beauty Class ini sebagai metode pembelajaran tata rias guna mendukung tahapan para finalis dalam pemilihan Putra Putri Kabupaten Serdang Bedagai Tahun 2022.

Selain itu, Mak Dana juga menyampaikan tata cara merias wajah atau teknik make up dan cara memakai foundation kepada seluruh peserta dengan hasil yang memancarkan kecantikan.

Sebelumnya Mak Dana sebagai juri penampilan bakat dan kemudian akan menjadi juri pada grand final Putra Putri Sergai 2022 pada Minggu besok (6/2).

Dalam arahannya, Bunda Dedek selaku Supervisor Promosion Mustika Ratu mengucapkan terima kasih kepada Mak Dana yang telah memfasilitasi kelas kecantikan dalam rangka pemilihan Putra Putri Kabupaten Serdang Bedagai Tahun 2022.

"Mustika Ratu juga mencari cewek cantik berbakat untuk berkompetisi pada ajang Putri Indonesia dengan diawali perwakilan tingkat Provinsi Sumut dan jika terpilih akan berlanjut di tingkat Nasional,"ujarnya.

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER