Kanal

Bupati Sergai: Partai Gerindra Luar Biasa

INHILKLIK.COM, SERGAI, - DPC Partai Gerindra Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Gerindra ke-14 dengan tema "Bersatu Membangun Bangsa" dan menyantuni anak yatim ini berlangsung di halaman Kantor DPC Gerindra, Jalinsum Medan-Tebing Tinggi Sei Rampah, Kamis (10/2) siang.

Dalam laporan ketua panitia HUT Gerindra ke-14, Ilham Ritonga didampingi sekretaris James Hotlan Pangaribuan mengatakan bahwa kegiatan ini  merupakan program kerja tahun 2022. Sebagai wujud rasa syukur Partai Gerindra bahwa pada hari genap berusia 14 tahun.

"Tentunya, kita mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT, Tuhan maha esa karena Partai Gerindra masih diberikan kesehatan dan kekuatan dalam berkiprah guna memperjuangkan rakyat,"ujarnya.

Ditegaskan Ilham, DPC Gerindra  tetap solid dan bersatu padu saling bergotong royong dalam membangun bangsa terkhusus mendukung dan mengawal program Sapta Dambaan pada masa kepemimpinan Bupati H Darma Wijaya dan Wabup Adlin Tambunan.

"DPC Gerindra Sergai siap mendukung dan mengawal program pemerintah daerah demi terwujudnya Sergai MAJU TERUS (Mandiri Sejahtera dan Religius),"tutup anggota DPRD Sergai Fraksi Gerindra tersebut.

Ketua DPC Gerindra Sergai, Budi SE dalam sambutannya menyampaikan sosok Darma Wijaya sebelum menjadi Bupati Sergai selalu memberikan motivasi kepada Partai Gerindra, maka dimoment HUT Gerindra ke-14 kehadiran Bupati Darma Wijaya dan Wabup Adlin Tambunan sangat luar biasa dan kami ucapkan terima kasih.

"Harapan kami apa yang disampaikan panitia tadi, tetap intens mendukung program Pemerintah karena Bupati dan Wakil Bupati merupakan dukungan dari partai Gerindra,"katanya. 

Menghadapi 2024, sebut Budi, kami siap melaksanakan apa yang diprogramkan DPP melalui DPD Gerindra Sumut.

"Kami siap berjuang. Gerindra menang untuk masyarakat Kabupaten Serdang Bedagai,"pungkasnya.

Sekretaris DPD Gerindra Sumut, H Aulia Rahman dalam sambutannya menyampaikan bahwa dirinya hadir mewakili Ketua DPD Gerindra Sumut, Gus Irawan Pasaribu.

Aulia menyebutkan Bupati dan Wabup Sergai sangat mensupport seluruh anggota DPRD Sergai baik fraksi Gerindra dan fraksi lainnya. Dalam hal memperjuangkan aspirasi rakyat dan pembangunan daerah.

"Saya tekankan bahwa Partai Gerindra sangat mendukung program Pemerintah Daerah. Gerindra wajib mendukung dan mensupport program Bupati dan Wabup Sergai,"ujarnya.

Soal relokasi pasar, kata Aulia, ia tadi sudah bincang-bincang dengan Bupati Sergai H Darma Wijaya. Tujuan beliau ini untuk meningkatkan pendapatan masyarakat dan bukan untuk kepentingan pribadi. 

"Saya mohon juga kepada Kapolres dan Dandim agar dapat membantu Bupati dan Wabup dalam pergerakan beliau berjuang untuk rakyat,"kata Wakil Walikota Medan tersebut.

"Selain itu, kita yang hadir juga mendukung apa yang diinginkan rakyat tercapai, untuk kemajuan Kabupaten Serdang Bedagai,"sambungnya.

Terakhir, Aulia Rahman menegaskan agar menghilangkan politik identitas. Jangan mau diprovokasi dan dipecah belah ditengah masyarakat.

"Jangan menjual agama dalam berpolitik, yang endingnya untuk kepentingan pribadi,"tutupnya.

Sementara itu, Bupati Sergai H Darma Wijaya menyampaikan 
selama ini yang dilakukan Gerindra dari masa kampanye hingga sekarang, kami ucapkan apresiasi dan terima kasih atas dukungan terhadap kami yang telah genap 1 tahun masa kepemimpinan pasangan Dambaan (Darma Wijaya-Adlin Tambunan).

"Pada hari ini Gerindra telah 14 tahun, ini merupakan usia yang beranjak dewasa. Partai Gerindra di Sergai sangat luar biasa, karena merupakan partai pengusung kami saat Pilkada kemarin,"kata Bupati.

Menurut Bupati, selama Budi SE memimpin DPC Gerindra Sergai terus meningkat kursi di legislatif dari DPRD nya 1 sekarang sudah 7 kursi. Karena kegiatan yang digelar Budi SE selama ini terus dilaksanakan.

"Parai Gerindra ini di Sergai eksistensi luar biasa, terkhusus mendukung program pemerintah daerah,"katanya.

Lanjutnya, berkat dukungan dan kebersamaan kita semua karena sesuai tema HUT Gerindra, Bersatu Membangun Bangsa yang juga sejalan dengan visi misi Kabupaten Serdang Bedagai yang Maju Terus dalam membangun Tanah Bertuah Negeri Beradat. 

"Kami juga tekankan kepada seluruh Desa dan Puskesmas agar setiap orang sakit, harus dibawa ke RSUD Sultan Sulaiman. PAD pun sekarang meningkat, namun kami terus memberikan peningkatan fasilitas dan pelayanan RSUD Sultan Sulaiman,"ungkap Bupati.

Wabup Sergai Adlin Tambunan menambahkan, bahwa mulai tahun 2021 hingga 2023 pada masa kepemimpinan kami terus melakukan pembangunan infrastruktur jalan guna terwujudnya Sergai Maju Terus.

"Kita fokuskan pembangunan infrastruktur jalan, jembatan dan irigasi, hal ini juga berkat dukungan Partai Gerindra.

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER