Kanal

Tiongkok Gerebek Layanan 'ASI Eksklusif' Untuk Pria Dewasa

Ibu menyusui di Tiongkok. Foto : en.gmw.com
INHILKLIK.COM - Sebuah jaringan prostitusi yang menerima pelayanan memberikan ASI untuk pria dewasa digerebek di Tiongkok. Para pria ini bisa membayar hanya untuk menyusu ASI dari seorang ibu muda, dan membayar lebih jika ingin pelayanan 'ditingkatkan.'

Gilanya, penjual jasa menyusui ini malah memberi makan bayi mereka susu formula, karena ASI mereka disediakan untuk pria hidung belang.   

Jasa ini ditawarkan melalui iklan online. Wartawan The Beijing News yang penasaran dengan penawaran tersebut melakukan penelusuran hingga menemukan ibu muda-ibu muda yang siap memberikan ASI mereka. Menurut wartawan tersebut, pria bisa memilih, siapa ibu muda yang ia inginkan ASI-nya, lalu pergi ke sebuah tempat semacam bar untuk menikmati ASI tersebut secara langsung.

Seorang wanita yang terlibat dalam pelayanan ini mengatakan mereka menyediakan dua macam layanan untuk melayani nafsu aneh pria-pria tersebut. Mereka menyebutnya sebagai 'layanan bersih' jika pria hanya menginginkan ASI, dan 'layanan kotor' jika pria menginginkan layanan lebih.

Namun, menurut penjaja ASI ini, biasanya mereka baru mendapatkan pelanggan jika menawarkan jasa layanan kotor. Seorang ibu berusia 23 tahun mengatakan, website yang menawarkan jasanya memberikan harga layanan dengah harga sekitar 4 juta per minggu untuk menyusui dan sekitar 6 juta per minggu jika menginginkan layanan lebih dari menyusui. (DBS/Rimanews)
Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER