Kanal

Bangun Tidur, Maia Estianty Selfie Cantik Bareng 'Pacar'

Maia Estianty / KapanLagiĀ® - Budy Santoso
INHILKLIK.COM - Maia Estianty hingga kini masih menyandang status janda setelah resmi cerai dengan Ahmad Dhani tahun 2008 silam. Entah karena masih trauma atau apa, wanita cantik berusia 38 tahun itu rupanya benar-benar memilih tuk menikmati masa single-nya.
Netizen sendiri sepertinya sudah sangat gemas ingin melihat Maia menjalin kasih dengan pria baru. Alasannya? Supaya rekan duet Mey Chan itu segera bisa menunjukkan bahwa dirinya juga bahagia setelah berpisah dari Dhani.

Anyway, meskipun sudah cerai dengan Dhani, Maia masih keep in touch dengan ketiga putra gantengnya, El Rumi, Al Ghazali, dan Dul. Hal itu juga terlihat di postingan foto Instagram terbaru Maia beberapa saat lalu.

"Bangun tidur ku terus Selfie (judulnya muka bengep bangun tidur) sama my ganteng boy @elelrumi," tulisnya di foto unggahan itu.

Meskipun belum mandi dan tak menggunakan make-up, paras cantik Maia tetap menuai berbagai macam pujian. Selain itu, ada yang mengira El di foto tersebut sebagai pacar Maia. :)

"Ya Allah kayak pacarnya. Bunda muda banget," tulis vauravie. Menimpali pujian itu, seorang netizen lain malah mengaku ngebet ingin ketemu dengan Maia. "Suatu saat kalo Yusri punya kesempatan main ke ibukota, pengen rasanya jumpa bunda Maia. Pengen peluk terus foto bareng," tulis quinn_yusri.

Tanpa make-up saja Maia bisa terlihat muda dan super cantik seperti itu ya! Menurut kalian Maia juga cantik di foto itu? (Kapanlagicom)

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER