Kanal

Selain Minuman Keras, Penjaja Seks Menjamur di Kota Selat Panjang

Ilustrasi/Net
INHILKLIK.COM, SELATPANJANG - Sejumlah kelab malam yang berada di jantung Kota Selatpanjang, Ibukota Kabupaten Kepulauan Meranti tidak hanya menyediakan minuman keras tanpa segel bea dan cukai, juga dihiasi wanita penghibur dengan harga bervariasi. Praktek prostitusi ini sudah lama berlangsung. Penjaja cinta tersebut kebanyakan berasal dari Pulau Jawa, dan Medan.

Ayu salah seorang PSK mengaku mengadu nasib ke Meranti karena merasa tersaingi di tempat asalnya. "Kalau saya berasal dari Jakarta bang. Di Jakarta banyak saingan bang, makanya saya kerja di sini saja," ujar Ayu salah seorang PSK club malam di Selatpanjang.

Pantauan pada Malam Minggu (3/1), di klub malam di seputaran Selatpanjang itu menyajikan sejumlah pertunjukan yang berkelas. Juga tersedia bilik yang dilengkapi dengan spring bed, yang biasa disebut `tempat eksekusi` bagi pengunjung yang berminat dengan wanita penghibur.

"Kalau shortime Rp 1 juta, kalau longtime Rp 2 juta, bayar sama mami bang di kasir," ujar seorang wanita berbaju seksi sambil menggoda.

Saat ditanya dimana tempat enjoy, sang wanita berambut pirang tersebut mengatakan tergantung dimana maunya, "Di dalam room ada kamar, di hotel juga bisa, ya terserah abang lah," imbuhnya.

Di Selatpanjang terdapat 5 klub malam yang beroperasi dengan modus Kedai Kopi atau Pujasera seperti yang terdapat di Jalan Imam Bonjol, diantaranya WIN Cafe Selatpanjang.

Lain lagi dengan Cafe O2 yang terletak di sudut kota Sagu di Jalan Yossudarso milik salah seorang saudagar kaya Selatpanjang dengan Gedung Mewahnya. Sedangkan di jalan Teratai Belakang Kelenteng ada Cafe Pelangi dan jalan Jempul Pujasera Alang dan Dragoon yang sudah lama beroperasi.

Setakat ini pihak keamanan hanya mampu ternganga tanpa bertindak. Demikian pula halnya dengan Penegak Perda di Kabupaten Kepulauan Meranti yang dikabarkan lebih memilih tutup sembari menerima setoran. (*)


Source: Oketimes.com
Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER