Kanal

RPMM Badminton Cup 1 Diikuti Puluhan Remaja Mesjid dan Ormas

INHILKLIK.COM - Remaja Pemuda Masjid Muhammadiyah (RPMM) bersama dengan Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) menggelar turnamen Badminton Cup 1 dengan diikuti puluhan perwakilan remaja mesjid serta organisasi masyarakat di Kabupaten Inhil, Sabtu 20 Agustus 2022 di GOR PSMTI Tembilahan.

Kegiatan tersebut digelar dalam rangka tasyakuran Milad Muhammadiyah ke 113 serta Milad ke 3 RPMM Tembilahan dengan dibagi menjadi 2 Grub nomor ganda putra.

Ketua Panitia Pelaksana, Roni Efendi SE mengatakan jika turnamen ini digelar sebagai ajang silaturahmi remaja mesjid dan organisasi kepemudaan sekaligus untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 77 serta milad ke 3 RPMM Tembilahan.

"Kami mengucapkan terima kasih atas partisipasi seluruh pemuda dan remaja mesjid serta Ormas yang mengikuti turnamen ini, semoga akan menjadi agenda tahunan dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI serta Milad RPMM," ungkap Roni Efendi.

Ditambahkan Roni, dengan olahraga diharapkan kita akan menjadi sehat sehingga kita kuat untuk meningkatkan ibadah dan aktivitas keseharian.

"Marilah kita selalu giatkan untuk berolahraga,” pungkasnya.

Sementara itu, dalam turnamen tersebut putaran final mempertemukan antara tim RPMM Tembilahan yang diwakili oleh Mulyadi serta Ari melawan tim Yoga dan Fauzi dari Majlis Remaja Dakwah Tembilahan dengan dimenangkan oleh tim Yoga-Fauzi dalam rubber set.

Selain itu untuk peringkat Ketiga diraih oleh Ridwan dan Subhan juga dari Majlis Remaja Dakwah Tembilahan.

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER