Kanal

Polsek KSKP Tembilahan, Pelindo, KKP, KSOP dan Bea Cukai Berbagi Doorprize saat Olahraga Senam Bersama

INHILKLIK.COM, TEMBILAHAN - Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan (KSKP) Tembilahan bersama Pelindo, KSOP, KKP serta Kantor Bea dan Cukai Tembilahan melaksanakan olahraga senam bersama, Minggu 28 Agustus 2022.

Kegiatan yang dipusatkan di sekitar kawasan Pelabuhan Pelindo Tembilahan ini dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan ke-77 Republik Indonesia (RI).

Dengan mengangkat tema "Bersama Kita Bangkit Bersama Kita Jaya", kegiatan yang dilaksanakan pagi tadi ini cukup menarik perhatian warga sekitar, hal tersebut ditunjukkan warga yang sangat antusias dalam mengikuti kegiatan senam bersama tersebut.

Selain itu, yang tidak kalah menariknya di penghujung kegiatan juga diadakan undian karcis berhadiah atau Doorprize bagi para peserta yang beruntung.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek KSKP Tembilahan Iptu Fauzan Putra mengatakan, melalui kegiatan ini diharapkan bisa menciptakan sinergitas serta kekompakan di kawasan Pelabuhan Tembilahan.

"Karenanya, kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh stakeholder Kawasan pelabuhan (Pelindo, KSOP, KKP dan Bea cukai) atas support dan bantuannya, sehingga terlaksana kegiatan pada hari ini," tuturnya.

Adapun doorprize yang telah disiapkan untuk warga yang mengikuti kegiatan tersebut, dijelaskan Kapolsek yang akrab disapa Fauzan ini, diantaranya handuk, tumbler, dispenser dan kipas angin.

Tidak hanya itu saja, lanjutnya, paniti juga telah menyiapkan sejumlah hadiah utama bagi warga yang beruntung.

"Alhamdulillah, untuk hadiah utama berupa 3 unit Handphone, satu unit sepeda lipat dan Grand Prize 1 unit kulkas," terang Fauzan.

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER