Kanal

Tinggal Finishing, Progres Pekerjaan Fisik Desa Sei Nyiur, Inhil Sudah Capai 92 Persen

Jembatan masuk Desa Sei Nyiur telah rampung dibangun (Dok. Desa Sei Nyiur)
INHILKLIK.COM, SEI NYIUR - Progres pembangunan fisik tahun 2016 di Desa Sei Nyiur Kecamatan Tanah Merah Kabupaten Indragiri Hilir pada akhir oktober ini sudah mencapai 92 persen.

Semua pekerjaan berjalan lancar tanpa ada halangan yang begitu berarti, saat ini beberapa pekerjaan sedang pada tahap finishing.
Proyek Dermaga dan jerambah beton di Desa Sei Nyiur. (Dok. Desa Sei Nyiur)
"Alhamdulillah semua berjalan lancar tanpa ada kendala yang berarti, paling-paling kemaren kendala kita pasang surut aja, ketika air pasang kita terpaksa berhenti bekerja," ungkap Kepala Desa Sei Nyiur, H. Palaloi kepada Inhilklik.com, Jumat (28/10/2016).

Disampaikan Palaloi, APBDes Desa Sei Nyiur pada tahun 2016 ini sebesar 1,1 Milyar lebih ditambah dengan dana silva APBDes tahun 2015 sebesar 450 jutaan.

Dari dana yang besarnya mencapai 1,6 Milyar tersebut, Desa Sei Nyiur fokus pada perbaikan dan pembangunan infratstruktur.
Proyek  jerambah beton di Desa Sei Nyiur. (Dok. Desa Sei Nyiur)
Adapun pembangunan infrastruktur terebut adalah, jalan jerambah beton 2M×129M, jalan jerambah beton 1,5×115M, jembatan 4x21M, dermaga beton 2×24M + 6×6M, dan jalan rabat beton dua paket sepanjang 290M

"Mudahan-mudahan pembagunan kita ini segera dapat dinikmati oleh masyarakat" tutup Palaloi. (Ard/Adv)
Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER