Kanal

TSP Audio Pamerkan Produk Berkualitas di Riau Expo 2022

INHILKLIK.COM, PEKANBARU - Dalam rangka mewujudkan investasi Riau yang inklusif dan berkelanjutan melalui kemitraan dan pemberdayaan UMKM, TSP Audio ambil bagian di stand Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) dalam kegiatan Riau Expo Tahun 2022. Event ini dilaksanakan di Lapangan Purna MTQ Pekanbaru sejak tanggal 22 hingga 26 November 2022.

TSP Audio sendiri merupakan produk audio soundsystem custom lokal berkualitas asal Kabupaten Indragiri Hillir yang memulai produksinya pada pertengahan tahun 2013 dan merupakan Binaan Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah (UMKM) Kabupaten Indragiri Hilir.

Sejak awal mulai produksi, TSP Audio sudah digemari oleh kalangan anak muda dan pengusaha rental audio soundsystem yang rata-rata adalah pengusaha luar daerah yang berasal dari Pekanbaru, Pelalawan, Dumai, Bengkalis dan Kabupaten lainnya yang ada di Riau, tidak terkecuali di Kabupaten Indragiri Hilir sendiri. Hal ini dibuktikan dengan jumlah penjualan yang semakin meningkat, tercatat hingga lebih dari 800 box speaker yang berhasil terjual dengan berbagai type dan merk pada tahun 2022.

Dengan mengikuti ajang Riau Expo Pemilik TSP Audio berharap bisa lebih mengembangkan pasar sampai ke Rumah Tangga, Kantor-kantor pemerintah, BUMD, dan Kantor Swasta lainnya bukan hanya sekedar pengusaha Rental Soundsystem. Bahkan lebih jauh lagi Produk TSP Audio bisa merambah ke Pasar nasional hingga mancanegara.

Pemilik TSP audio, Syukri saat ditemui menceritakan Kendala yang dihadapi saat ini adalah keterbatasan biaya produksi.

“Kami terkendale modal awal untuk produksi bang, kami mengharapkan DP dari konsumen baru bise produksi, apabile modal awal kami kuat kami bise produksi masal dan ready stok," tutur Syukri dengan logat melayu kental nya, Rabu (24/11/2022).

“Produk lokal rasa Internasional. suaranya jernih, berpower, design Elegan," kata Reza, salah satu pengusaha rental soundsystem di Pekanbaru yang sejak tahun 2020 menggunakan produk TSP Audio.

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER