Kanal

Wabup Inhil Pimpin Rakoor Bersama Unsur Forkopimda

Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti yang juga Ketua Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) Kabupaten Indragiri Hilir, Rabu (7/12/2022) siang pimpin rapat koordinasi dengan Forkopimda dalam rangka tindakan lanjut dari rapat koordinasi pengendalian inflasi Daerah TH 2022. 

Rapat yang dilaksanakan di Aula Kantor Bupati ini turut dihadiri Pasi OPS Kodim 0314 Inhil yang diwakili Kaptn. Arh Agus Purwanto,  Kapolres, Ketua Pengadilan Agama, Kepala BPSBPS,  Bulog dan pejabat eselon dilingkungan Pemkab Inhil. 

Pada kesempatan tersebut, selain membicarakan 9 strategi Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir dalam rakoor pengendalian inflasi juga dibahas antisipasi TPID dalam menghadapi Nataru 

Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti yang di mintai keterangan usai memimpin rapat mengatakan, dengan sembilan strategi dalam pengendalian inflasi Daerah Kabupaten Indragiri Hilir bersama Steak holder kita sudah untuk menghadapi Natal dan Tahun baru. 
Beliau menambahkan, kita akan selalu monitor setiap perkembangan dilapangandilapangan dan mudah-mudahan dengan Faktor bersama Unsur Forkopimda pada hari ini kita dapat mengatasi inflasi di Kabupaten Indragiri Hilir.

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER