Kanal

PT RSUP Industry Kampanyekan Gerakan Pekerja Sehat

INHILKLIK.COM, TEMBILAHAN - Sesuai dengan Peraturan Kemenaker nomor 134 tahun 2022 salah satu kegiatan yang bersifat promotif salam peringatan bulan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) tahun 2023 adalah kampanye gerakan pekerja sehat (GPS) dan sosialisasi senam pekerja sehat.

Sebagai wujud komitmen terhadap peraturan itu, Komite P2K3 PT Riau Sakti United Plantations (PT RSUP Industry) Pulau Burung menyelenggarakan lomba senam sehat dan turnamen volley ball antar divisi dalam rangka peringatan Bulan K3 tahun ini.

"Hal ini bertujuan agar pekerja kembali Giat dalam Berolah raga setelah di terpa Pandemi Covid 19," ujar Wakil Ketua Komite P2K3 PT RSUP Pulau Burung, Rusdam, ST, Minggu (15/01/2023).

Rusdam menambahkan Kegiatan yang dilaksanakan selama satu bulan itu disambut positif dan antusias oleh suluruh pekerja yang selama ini vacum dalam kegiatan berolah raga.

Kegiatan Bulan K3 2023 di PT RSUP Pulau Burung sendiri sudah dimulai sejak tanggal 28 Desember 2022 laku yang ditandai dengan acara simulasi keadaan darurat dan dihadiri oleh Achmad Mulyadi, SKM MSi selaku Koordinator Wilayah IV Pengawas Ketenagakerjaan Provinsi Riau.

"Acara Bulan K3 tahun 2023 juga tidak lepas dari dukungan manajemen yang berharap tenaga kerjanya bisa sehat dan bugar serta senantiasa peduli akan Keselamatan dan Kesehatan Kerja," tutup Rusdam.

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER