Kanal

6 Produk Dermies Untuk Kulit Berjerawat

Dermies hadir dengan berbagai solusi permasalah kulit, seperti kulit kusam, berjerawat, maupun munculnya tanda penuaan dini. Masalah-masalah seperti ini cenderung membuat penampilan menjadi kurang percaya diri.

Untuk itu, Dermies hadir memberikan solusi atas berbagai permasalahan kulit wajah tersebut. Beberapa produk Dermies berikut ini sangat cocok bagi Anda yang memiliki kulit berjerawat.

1. Dermies Clear Me Facial Wash PH Balance

Pembersih wajah ini dapat membantu membersihkan wajah dari kotoran dan minyak berlebih serta dilengkapi dengan formula pH balance yang mampu menjaga keseimbangan pH kulit wajah. Salicylic Acid pada face wash ini berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati dan juga sebagai antibakteri yang mampu menghambat pertumbuhan bakteri penyebab jerawat.

Zinc PCA memiliki efek anti inflamasi dan anti oksidan, membantu regenerasi sel-sel kulit mati dan mengontrol produksi sebum, membantu menghambat pertumbuhan jerawat, serta memiliki sifat anti mikroba dan astrigent. 

2. Dermies Clear Me Creamy Clay Mask

Masker Wash Off ini diformulasikan dengan kandungan Sea Salt, Honey Extract, dan Salicylic Acid yang efektif untuk mengangkat sel-sel kulit mati, menyerap minyak berlebih, dan menyamarkan tampilan pori-pori. Kulit akan terasa lebih halus, lembab, dan tampak lebih sehat.

Kombinasi Kaolin, Bentonite, dan Beraclay Black berfungsi untuk membersihkan pori-pori dari kelebihan minyak dan mengangkat sel kulit mati. Adanya Soothing Agents pada masker ini berfungsi untuk membantu menenangkan kulit yang sedang mengalami iritasi ringan karena jerawat. Kandungan Moisturizer juga berfungsi untuk melembabkan kulit dan meningkatkan fungi barrier pelindung alami kulit.

3. Dermies Clear Me Acne Care Toner

Toner ini mengandung bahan aktif Salicylic acid yang bermanfaat untuk merawat acne-prone skin. Salicylic acid juga berfungsi sebagai antibakteri yang dapat menghambat pertumbuhan bakteri serta memiliki efek antiinflamasi.

Zinc gluconate, Dipotassium glycyrrhizinate, dan Niacinamide bekerja dengan membantu mengurangi produksi sebum yang berlebihan. Niacinamide juga bekerja sebagai pelembap yang dapat mengurangi penguapan air dari kulit.

Allantoin meningkatkan barier pelindung alami kulit dan meningkatkan retensi kelembapan. Aloe vera extract pada toner ini memberikan efek melembabkan kulit sekaligus menenangkannya dari reaksi peradangan. Fungsi ini juga dibantu Dipotassium glycyrrhizinate dan Allantoin yang juga bekerja dengan mengurangi kemerahan pada kulit wajah.

4. Dermies Clear Me Acne Hydrating Gel for Oily & Acne Prone Skin

Hydrating gel ini merupakan pelembab wajah yang diformulasikan khusus dengan kandungan anti bakteri untuk kulit berminyak dan berjerawat. Gel ini membantu menghidrasi, merawat kulit berjerawat, dan mengontrol minyak berlebih pada wajah. 

5. Dermies Hello Glow Micellar Gel

Cleanser ini memiliki tekstur gel yang lembut dan teknologi yang dapat menarik debu, kotoran, dan make-up ringan hingga sedang pada kulit secara menyeluruh.

Cleanser ini diformulasikan dengan Niacinamide, Cucumber Extract, dan Licorice Extract dengan wangi menyegarkan yang bermanfaat untuk menghidrasi dan membantu mencerahkan kulit wajah, menjadikan kulit terasa lembut, lembap, dan segar.Cleanser ini juga dapat digunakan untuk membersihkan make-up di area mata dan bibir.

6. Dermies Clear Me Fade Acne Marks Serum

Serum wajah dari Dermies ini mengandung kombinasi Niacinamide, Tranexamic Acid, serta AHA dan BHA yang efektif membantu memudarkan noda hitam bekas jerawat, mengangkat sel-sel kulit mati, serta mengurangi kemerahan pada kulit wajah.

Agen pencerah wajah pada serum ini membantu memulihkan warna kulit menjadi seperti semula dan seragam. Niacinamide bekerja dengan menghambat transfer melanosom dari melanosit ke keratinosit,sehingga diharapkan dapat mencegah hiperpigmentasi.

Sedangkan Tranexamic acid bekerja dengan mencegah pengikatan plasminogen di lysine-binding sites keratinosit, sehingga aktivitas tirosinase dan melanogenesis akan berkurang. Serum ini dapat digunakan pada semua jenis kulit.

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER