Kanal

Rekomendasi Merk Mukena Terbaik Untuk Anak

Dikaruniai seorang anak perempuan tentunya menjadi kebahagiaan tersendiri bagi setiap orang tua. Sebagai orang tua yang beragam Muslim, pastinya memiliki anak perempuan yang solehah menjadi dambaan.

Maka dari itu, penting untuk memberikan ilmu agama kepada anak perempuan sejak dini. Ya, salah satunya seperti mengajarkan tentang tata cara sholat lima waktu dan bacaannya. Saat mengajarkan sholat, biasanya si kecil juga ingin memakai mukena yang digunakan oleh ibunya.

Nah, berikut di bawah ini ada beberapa rekomendasi merk mukena anak yang terbaiknya.

1. Kakha – Mukena Anak BasiC Polos

Mukena merk Kakha tersedia untuk anak berusia 1 tahun hingga 9 tahun. Materialnya terbuat dari bahan katun rayon berkualitas premium sehingga nyaman dan adem saat dipakai.

Bahkan yang lebih menariknya lagi, mukena Kakha ini mengusung desain basic dengan warna polos. Tak hanya itu saja, terdapat pula hiasan ruffle yang membuat tampilannya semakin terlihat lucu dan manis. Selain untuk anak, brand Kakha juga menyediakan mukena untuk perempuan dewasa.

Lalu, bagaimana dengan harganya? Jika berminat membelinya, mukena Kakha ini bisa bunda dapatkan dengan harga mulai dari Rp 210 ribuan.

2. Ayzara – Mukena Anak Maxmara 2in1

Selain Kakha, Ayzara juga merupakan salah satu merk mukena terbaik untuk anak yang paling recommended. Mukena ini sangat cocok untuk anak perempuan yang berusia 9 tahun. Terdapat risleting pada bagian dagunya yang bisa diatur sesuai ukuran kepala si kecil.

Bahkan, mukena Ayzara Maxmara 2in1 ini juga ideal dibawa berpergian tanpa harus membuka hijab saat hendak menunaikan ibadah sholat. Adapun mengenai harga mukena Ayzara Maxmara 2in1 yang dibanderol mulai dari Rp 140 ribuan.

3. Lessy.id – Mukena Anak Ceri

Berbicara soal mukena yang harganya murah tapi gak murahan, maka merk dari Lessy.id ini adalah jawabannya. Bagaimana tidak murah? Sebab harga mukena yang ditawarkannya mulai dari Rp 90 ribuan saja lho.

Mukena merk Lessy.id tersedia untuk anak berusia 2 sampai 10 tahun. Materialnya terbuat dari bahan katun adem yang tentu saja tidak akan membuat si kecil merasa kegerahan saat memakainya.      

4. Tazbiya – Mukena Anak Zaria Series

Jika si kecil ingin menggunakan mukena dengan motif khas anak-anak, maka bunda bisa memilihkan mukena Zaria Series dari brand Tazbiya. Hal itu bukan tanpa alasan, karena mukena Tazbiya mengusung motif yang anggun dan terkesan ceria.

Menariknya lagi, tersedia empat varian warna dan motif daun di bagian atasnya sehingga bisa dipilih sesuai keinginan si kecil. Mukena ini sangat cocok dikenakan oleh anak perempuan berusia 6 sampai 12 tahun.

Bukan hanya itu, dilengkapi pula dengan sebuah tas yang bisa dibawa kemana-mana. Untuk urusan harga, mukena dari brand Tazbiya ini dibanderol mulai dari Rp 259 ribuan.

5. Shahia Servantina – Sabila Prayer Set

Merk mukena anak terbaik berikutnya yang jangan sampai bunda lewatkan, yakni bernama Shahia Servantina. Mukena ini tersedia untuk anak berusia 3 sampai 12 tahun, serta menyediakan berbagai motif dan warna menarik.

Adapun mengenai varian warnanya yang dapat bunda pilih, mulai dari rose pink, maroon, mustard, hijau, kuning, dan lain sebagainya. Terlebih ada hiasan ruffle di bagian atas sehingga membuat tampilannya semakin cantik dan feminim banget. Mukena Shahia Servantina tipe Sabila Prayer Set dibanderol dengan harga mulai dari Rp 159 ribuan.

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER