Kanal

Satgas TMMD ke 116 2023 Kodim 0314/Inhil Bersama Warga Gotong-Royong Laksanakan Pengecatan Jembatan

INHIL, - Satgas TMMD Ke-116 Tahun 2023 Kodim 0314/Inhil bersama warga  gotong-royong melaksanakan pengecatan jembatan di Desa pengalihan keritang kecamatan keritang kabupaten Indragiri hilir mudik, Jum'at (02/06/2023).

Kegiatan hari ini adalah pengecatan jembatan Parit 9 yang mana pada dua hari yang lalu telah di laksanakan pengecatan jembatan parit 8.

Dalam pengerjaan pengecetan jembatan ini diawali dengan membersihkan pagar jembatan dengan menggunakan lap basah untuk menghilangkan debu yang sudah menempel lama di besi pagar jembatan tersebut sehingga gampang untuk dilakukan pengecatan.

Danki SSK TMMD Reguler ke 116 kapten Inf Anwarsyah Siregar mengatakan, pagi ini kita melaksanakan pengecatan jembatan Parit 9 yang mana tim Satgas TMMD bersama masyarakat saling bergotong-royong dan penuh semangat untuk menyelesaikan jembatan ini.

Diharapkan pekerjaan jembatan ini dapat selesai sesuai dengan target,mengingat keadaan cuaca yang kurang baik, sehingga Memperlambat proses pengecatan.

Selama proses pengecatan tampak keceriaan dan canda tawa antara anggota Satgas TMMD dengan masyarakat  dusun rasau kuning.di karenakan Pembangunan jembatan dalam proses akhir pembuatan, tentu masyarakat sangat senang dengan pembangunan yang dilaksanakan ini karna dapat memudahkan akses jalan dalam beraktifitas masyarakat Desa pengalihan keritang.

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER