Kanal

Bersama Warga Setempat, Satgas TMMD 116 Kodim 0314/Inhil Lakukan Finishing Jembatan

INHIL, - Personil Satgas TMMD Ke-116 Kodim 0314/Inhil bersama warga setempat melakukan finishing jembatan yang berada di Dusun rasa kuning desa pengalihan Keritang kecamatan Keritang Kabupaten Indragiri Hilir, Selasa (06/05/2023).

Kurang lebih selama satu bulan tim satgas TMMD bersama masyarakat berjibaku melaksanakan kegiatan fisik dan non fisik TMMD ke 116  di Dusun rasa kuning desa pengalihan keritang.

Dan SSK TMMD ke 116 Kodim 0314/Inhil kapten Inf Anwarsyah Siregar mengatakan,Setelah beberapa hari yang lalu tim satgas TMMD bersama masyarakat melaksanakan pengecatan, pembuatan tugu dan pengaspalan kegiatan TMMD ke 116 ini sudah dinyatakan selesai.

Namun masih ada lagi yang perlu dibenahi agar jembatan yang baru diselesaikan terlihat rapi dan bersih. Salah satunya adalah merapikan potongan kayu dan melepas papan-papan mal yang masih terpasang serta kertas semen yang masih berserakan di seputaran sasaran TMMD.

Salah satu warga desa pengalihan Keritang bapak Suwarno mengatakan, kami merasa sangat senang dengan adanya kegiatan finishing jalan dan  jembatan bersama-sama bapak TNI di lapangan.

Beliau juga mengucapkan berterima kasih banyak kepada anggota satgas TMMD atas dibangunnya jembatan dan pengerasan jalan yang ada di Dusun Rasau kuning ini.

Mudah-mudahan dengan terbangun nya  jalan dan jembatan ini kami warga dusun rasau kuning tidak kesulitan lagi dalam melaksanan kegiatan sehari-hari seperti kepasar,ke kebun dan lain sebagainya.

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER