Kanal

Alhamdulillah, Lebaran ke 4 Pelindo Tembilahan Ikut Laksanakan Pemotongan Hewan Kurban

INHILKLIK.COM - Memasuki hari keempat Lebaran Idul Adha 1444 Hijriyah, PT. Pelindo Regional 1 Cabang Tembilahan ikut melaksanakan kegiatan pemotongan hewan kurban, Ahad 2 Juli 2023.

Kegiatan tersebut diselenggarakan di area Komplek Perumahan Dinas PT. Pelindo Jalan Keritang Tembilahan dengan dihadiri oleh GM Pelindo Tembilahan Indri Gunawan dan Manejer Cabang Janpriyadi Tumanggor serta Ketua Pelaksana Kurban Tahun 2023 M. Reza Hamdani yang mana langsung ikut menyalurkan pembagian daging hewan kurban kepada masyarakat di Kota Tembilahan.

"Pelaksanaan kurban saat ini berlangsung dengan tertib dan penyalurannya sesuai dengan kupon yang telah didistribusikan oleh panitia pelaksana," ungkap GM Pelindo Tembilahan Indri Gunawan.

Ditambahkannya bahwa kegiatan tersebut dapat terselenggara atas kerjasama antara pengurus Persatuan Istri Pegawai (PIP) yang berkolaborasi dengan PT. Pelindo Regional 1 Cabang Tembilahan.

"Penyaluran daging hewan kurban diperuntukkan bagi masyarakat Tembilahan dan warga sekitar Pelabuhan PT. Pelindo Tembilahan. Terima kasih atas kerjasamanya, semoga pelaksanaan kegiatan ini akan terus berjalan setiap tahunnya," pungkasnya. (rls)

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER