Kanal

BRI Kisaran Gelar Kejuaraan Futsal HUT BRI Serta Pertandingan Eksebisi

SUMUT, INHILKLIK.COM– Bank BRI Branch Office Kisaran menggelar Kejuaraan Futsal Antar Pekerja BRI Branch Office Kisaran beserta Supervisinya, serta pertandingan eksebisi dalam rangka menyemarakkan HUT BRI ke-128 bertempat di Lapangan Teladan Futsal Pasar Lama Kisaran, Sabtu (25/11/2023).

“Kejuaraan Futsal ini menjadi bagian dari Sportartcular 2023, yang juga merupakan rangkaian kegiatan kick-off HUT BRI ke-128 selain UMKM EXPO(RT), BRILIANPRENEUR, dan BRILIaN After Office ini berbentuk kompetisi olahraga dan seni. Untuk turnamen futsal ini termasuk juga untuk putra dan putri, serta sebelumnya dibuka dengan pertandingan eksebisi,” papar Branch Manager Bank BRI Branch Office Kisaran, Fajrul Haq kepada wartawan, Minggu (26/11/2023) di Kisaran.

“Dengan mengusung tema "Energize BRILian Winning Team", melalui Kejuaraan Futsal dan pertandingan eksebisi ini, selain menjadi sarana olahraga dan hiburan, serta untuk menjaga kekompakan serta semangat kerja insan BRIlian BRI Branch Office Kisaran beserta seluruh supervisinya,” pungkas Fajrul Haq.

Pada Kejuaraan Futsal Pria, Tim Sentang & Persil menjadi juara usai menundukkan Tim BP. Mandoge. Kemenangan Tim Sentang & Persil semakin lengkap usai Razy menyabet predikat sebagai top skor serta mendapatkan hadiah langsung uang tunai sebesar Rp 500 ribu dari Branch Manager Bank BRI Branch Office Kisaran, Fajrul Haq. Sementara untuk Futsal Putri, Tim Kanca yang menjadi juaranya.

Sebelumnya, laga pembuka dimulai dengan pertandingan eksebisi antara Branch Manager, Para Manager, BRC, URC, dan para Spv Kanca melawan para Tim Ka Unit Bank BRI Branch Office Kisaran.

Berikut daftar lengkap hasil Kejuaraan Futsal HUT BRI ke-128 :
Futsal Putra :
Juara I   : Sentang & Persil
Juara II  : BP. Mandoge
Juara III : Buntu Pane & Imam Bonjol
Juara IV : Kartini & Tanjung Tiram

Futsal Putri :
Juara I   : Tim Kanca
Juara II  : Binaan Bapak Abner
Juara III : Binaan Bapak Parlin
Top Skor : Razy (Tim Sentang & Persil).

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER